SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

23 July 2008

inilah akibatnya kalau kerudung dijadikan taktik marketing

23 July 2008 capcai bakar


kalau saya jadi mbak..saya akan bilang
"rokok kan ga haram mas... makruh..saya tidak melakukan dosa. kalau saya makan pete, jengkol, dan bawang putih apakah saya jadi pendosa mas? tidak kan?! jadi tolong sudahilah caci maki itu."
bukannya bilang
" "Aku khilaf aja. Terus terang aku bukan perokok"
duh..bawa-bawa istilah agama lagi...


gambar diambil disini
blog lain yang membahas masalah ini secara detail adalah ini dan ini
coba googling..kata kunci tersebut akan membawa anda ke 193 hasil pencarian..hehe..saya pikir ribuan. ternyata...

ada apa sih?
Shana Fatina Sukarsono adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru

lalu kantor pos ITB yang tadinya terletak di sebelah BNI berganti menjadi Flexi Center

lalu Shana menjadi pelanggan ke 7.000.000 Flexi dan berhak mendapat hadiah berjibun serta pemberitaan besar-besaran dimana-mana.

lalu kostan shana yang tadinya menggunakan melsa sekarang berubah menggunakan jasa Speedy (oke..mungkin karena melsa memang lelet...tapi kan...hehe..)

bukan rahasia lagi sih kalau Flexi mengangap Esia pesaing terberatnya. dan mahasiswa ITB pelanggan Esia yang susah sekali disuruh beralih, dan wajarlah kalo Flexi benar-benar ingin menggempur ITB.

hehe..makanya mungkin karena hal-hal tersebut di atas peristiwa Shana menjadi pelanggan ke 7 juta dianggap "Kebetulan Hebat"

_______________________________________________________________________________
"Hm... ini benar2 kebetulan sekali ya... hehe.. Shana Fatina itu adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru aja diangkat 2 bulan lalu... hm, dan semua orang pun tahu bahwa banyak teman2 alumni ITB di Telkom dan anak2 perusahaannya.... hm, dan seorang petinggi (tertinggi...) telkom pernah menjabat jadi ketua Ikatan Alumni ITB cabang Jawa Barat... hm, dan beberapa bulan lalu kantor Pos ITB (di sebelah kantor direlokasi karena tempatnya disewa untuk dijadikan Flexi center....
hm... jangan2... jangan2...
sepertinya marketing telkom sedang membombardir ITB yah?? ck ck ck...
lagi-lagi.. pelanggan ke 7.000.000 hebatnya... kebetulan... seorang Presiden Kabinet KM ITB yang sedang berjalan...
hm...hm..."
krisna murti
unit sumber daya informasi itb

__________________________________________________________________________

lalu Flexi pun membalas lewat pikiran rakyat

__________________________________

Komunitas Flexter Merambah ke ITB

Hm... Ini benar2 kebetulan sekali ya... hehe.. Shana Fatina itu adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru saja diangkat 2 bulan. Lalu... hm, beberapa bulan lalu Kantor Pos ITB direlokasi karena tempatnya disewa untuk dijadikan Flexi Center....hm... Jangan2... jangan2...sepertinya marketing telkom sedang membombardir ITB yah?? ck ck ck... Pelanggan ke 7.000.000 hebatnya... kebetulan... seorang Presiden Kabinet KM ITB yang sedang berjalan... hm...hm...

SEBUAH surat elektronik dari (katanya) Unit Sumber Daya Informasi Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut isinya cukup menggelitik. Apalagi, bila kita tahu, ITB selama ini "dikuasai" oleh Esia milik Bakrie Telecom.

Saat dikonfirmasikan ke Sabri Rasyid, Manager Fixed Phone Sales Bandung PT Telkom, diakuinya pemasaran Flexi memang sedang difokuskan ke komunitas mahasiswa ITB. "Tetapi, tentang pelanggan ke-7 juta, itu bukan rekayasa, memang benar-benar Shana yang melakukan registasi flexi ke-7 juta," kata Sabri.

______________________________________________________________________________

dan berita petinggi Telkom merupakan ketua ikatan alaumni ITB cabang Jawa barat sama sekali tidak disinggung-singgung di berita itu. Coba tanya kenapa?

Flexi meyakinkan Shana memang benar-benar pelanggan ke 7 juta. tidak ada rekayasa. okelah..

mungkin lain kali agar tidak ada praduga tak bersalah...setiap kali seorang pelanggan Flexi mendaftarkan dirinya lewat 4444, sertakan informasi

"anda merupakan pelanggan ke xxxx Flexi"

benar kan?
tapi kenapa yang ke 7 juta ya..ada apa di balik angka 7 tersebut???




shana, ITB, flexi


coba googling..kata kunci tersebut akan membawa anda ke 193 hasil pencarian..hehe..saya pikir ribuan. ternyata...

ada apa sih?
Shana Fatina Sukarsono adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru

lalu kantor pos ITB yang tadinya terletak di sebelah BNI berganti menjadi Flexi Center

lalu Shana menjadi pelanggan ke 7.000.000 Flexi dan berhak mendapat hadiah berjibun serta pemberitaan besar-besaran dimana-mana.

lalu kostan shana yang tadinya menggunakan melsa sekarang berubah menggunakan jasa Speedy (oke..mungkin karena melsa memang lelet...tapi kan...hehe..)

bukan rahasia lagi sih kalau Flexi mengangap Esia pesaing terberatnya. dan mahasiswa ITB pelanggan Esia yang susah sekali disuruh beralih, dan wajarlah kalo Flexi benar-benar ingin menggempur ITB.

hehe..makanya mungkin karena hal-hal tersebut di atas peristiwa Shana menjadi pelanggan ke 7 juta dianggap "Kebetulan Hebat"

_______________________________________________________________________________
"Hm... ini benar2 kebetulan sekali ya... hehe.. Shana Fatina itu adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru aja diangkat 2 bulan lalu... hm, dan semua orang pun tahu bahwa banyak teman2 alumni ITB di Telkom dan anak2 perusahaannya.... hm, dan seorang petinggi (tertinggi...) telkom pernah menjabat jadi ketua Ikatan Alumni ITB cabang Jawa Barat... hm, dan beberapa bulan lalu kantor Pos ITB (di sebelah kantor direlokasi karena tempatnya disewa untuk dijadikan Flexi center....
hm... jangan2... jangan2...
sepertinya marketing telkom sedang membombardir ITB yah?? ck ck ck...
lagi-lagi.. pelanggan ke 7.000.000 hebatnya... kebetulan... seorang Presiden Kabinet KM ITB yang sedang berjalan...
hm...hm..."
krisna murti
unit sumber daya informasi itb

__________________________________________________________________________

lalu Flexi pun membalas lewat pikiran rakyat

__________________________________

Komunitas Flexter Merambah ke ITB

Hm... Ini benar2 kebetulan sekali ya... hehe.. Shana Fatina itu adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru saja diangkat 2 bulan. Lalu... hm, beberapa bulan lalu Kantor Pos ITB direlokasi karena tempatnya disewa untuk dijadikan Flexi Center....hm... Jangan2... jangan2...sepertinya marketing telkom sedang membombardir ITB yah?? ck ck ck... Pelanggan ke 7.000.000 hebatnya... kebetulan... seorang Presiden Kabinet KM ITB yang sedang berjalan... hm...hm...

SEBUAH surat elektronik dari (katanya) Unit Sumber Daya Informasi Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut isinya cukup menggelitik. Apalagi, bila kita tahu, ITB selama ini "dikuasai" oleh Esia milik Bakrie Telecom.

Saat dikonfirmasikan ke Sabri Rasyid, Manager Fixed Phone Sales Bandung PT Telkom, diakuinya pemasaran Flexi memang sedang difokuskan ke komunitas mahasiswa ITB. "Tetapi, tentang pelanggan ke-7 juta, itu bukan rekayasa, memang benar-benar Shana yang melakukan registasi flexi ke-7 juta," kata Sabri.

______________________________________________________________________________

dan berita petinggi Telkom merupakan ketua ikatan alaumni ITB cabang Jawa barat sama sekali tidak disinggung-singgung di berita itu. Coba tanya kenapa?

Flexi meyakinkan Shana memang benar-benar pelanggan ke 7 juta. tidak ada rekayasa. okelah..

mungkin lain kali agar tidak ada praduga tak bersalah...setiap kali seorang pelanggan Flexi mendaftarkan dirinya lewat 4444, sertakan informasi

"anda merupakan pelanggan ke xxxx Flexi"

benar kan?
tapi kenapa yang ke 7 juta ya..ada apa di balik angka 7 tersebut???




03 July 2008

hancook

03 July 2008 capcai bakar

Will smith itu udah jaminan film bagus!! hehe..maaf saya cinta will smith..muah..muah...

trus film ini banyak banget unsur kejutannya. jadi saya akan dengan sangat berhati-hati mengungkapkan fakta-fakta penting. tanpa menyinggung kejutan-kejuatan kecil yang ada. hehe. tidak ingin merusak kesenangan orang yang belum nonton owkey.


hancook, adalah orang dengan kemmapuan superhero. kuat, anti peluru, bisa terbang, dan abadi. sayangnya dia tukang mabuk dan seenaknya. kalau terbang pasti bikin gedung-gedung hancur. kalau mendarat bikin jalanan rusak. jadi nolongnya seupil, ruginya banyak. akibatnya saat ia menolong masyarakat, mereka bukannya senang dan berterima kasih malah membencinya. jadi istilahnya badboy super hero.hohoho..ngasal.


hingga suatu hari Hancook menyelamatkan Ray Embery, ahli Humas yang bercita-cita mengubah dunia, saat mobil ray terjebak kemacetan di jalur kereta api. seperti biasa penyelamatan hancook menyebabkan satu rangkaian kereta api bertabrakan. dan dengan sukses ia dicaci maki masyarakat.

lalu Ray dengan bijaksananya...halah...mengucapkan terima kasih kepada Hancook, mengajaknya makan malam, dan menawarkan bantuan untuk membranding ulang hancook agar dicintai. di sinilah Hancook bertemu Mary, istri Ray. pengambilan kameranya membuat kita berpikir ada apa antara Hancook dan Mary. well, lets see it at the end.

langkah awal adalah dengan membuat hancook "hilang" sehingga masyarakat menyadari bahwa mereka memerlukan hancook. dan merindukannya. untuk itu Ray meminta Hancook mengkuti persidangan akibat kerugian-kerugian yang ia buat.

setelah dipenjara lima hari, tingkat kriminal meningkat 30 % . masyarakat mulai menyukai Hancook tapi ia belum dikeluarkan dari penjara.

hingga suatu hari saat terjadi perampokan bersenjata, kepala polisi memerlukan bantuan hancook. maka it the birthday of new Hancoo. lebih klimis dengan kostum kulit nan ketat. ganteng.

oke..hancook berhasil mengubah citranya. ia menjadi superhero yang dicintai, dia tidak kesepian lagi. berakhir?? tidak!! seperti filmnya wiil smith yang lain pasti lebih dalam daripada sekedar ketawa-ketawa lucu..hehe..ditonton ya.... bagus!

ada lucunya, ada dramanya, menyentuh hati, romantis juga dan agak unpredictable

get smart


musim liburan musimnya film bagus. begitu banyak film. begitu sedikit uang. haha. liburan ini saya baru nonton kungfu panda (yang belum nonton..buruan...rame. lucu.), get smart, dan hancook

get smart mengisahkan tentang agen non lapangan (analis) paling pintar di CONTROL, Maxwell Smart, yang terobsesi untuk menjadi agen lapangan. namun walaupun berkali-kali mencoba (at least 8 times) ia tidak pernah lulus. hingga suatu hari CONTROL Base dihancurkan oleh KAOS dan data semua agen lapangan CONTROL.

sehingga ditugaskanlah Smart, tentu saja karena wajahnya tidak diketahui KAOS, dan agen 99 yang baru saja operasi plastik untuk menumpas KAOS.

nah dalam rangka menyelesaikan misi tsb banyak kejadian lucu dan menggemaskan yang bikin kita terbahak-bahak.

okelah film ini gampang ditebak, siapa pengkhianatnya, apa jadinya si SMART dan 99, dll. gak dalam. ga perlu mikir.

tapi kalo buat lucu-lucuan...lucu banget. saya yang di Kungfu panda hanya mesem-mesem disini agak terbahak-bahak. akh..standarnya ga jelas.

cuma...banyak sensornya nih. jadinya adegan percintaan smart dan agen 99 tidak jelas kapan jadinya.trus sejak kapan Beethoven's Ninth Symphony ada pake piano????


oke kita kasi rating 7/10

D'Cost



ini adalah restoran seafood yang "mutu bintang lima harga kaki lima"

di bandung D'cost terletak di jalan suka jadi..oke kalau bingung...restoran ini terletak persis di sebelah Tomodachi..kalau masih bingung..tau kan FO Rumah Mode? nah agak jauh dari situ..haha....

jalur angkot dari BIP (kenapa BIP? karena BIP pusat kota bandung. siap sih yang ga tau BIP? haha) menggunakan angkot berwarna biru (margahayu ledeng) yang ke ledeng. okeh!!!

oke pertama kali masuk..wah restorannya besar. tempat duduknya banyak. dan banyak ruang terbuka. pelayanannya ramah...begitu masuk kita sudah ditanya "untuk berapa orang? atas nama siapa?"

selanjutnya pesanan di catat dengan PDA yang tersambung langsung dengan dapur. wah hebat..saya baru pertama kali itu makan di restoran yang menulis pesanan menggunakan PDA. iya katro...kata teman saya, di Jakarta sudah banyak restoran yang begitu..haha....

dan dalam waktu singkat..tralala..makanannya sudah datang...uih.....cepat ga perlu lama-lama. dan satu lagi selama saya makan tidak ada seekor lalat yang beterbangan. bersihnya. ck..ck..ck...

soal tarif..berikut menu-menu yang bisa makan sepuasnya(dihitung perorang)
  • nasi putih@1000
  • teh tawar@100
  • es teh tawar@250
hah itu doang?? soal menu lainnya juga murah kog, es teh manis cuma 500 perak per gelas, aqua botol juga 1800. jadi tempat ini pas banget buat orang yang doyan nasi dan minum dan orang yang kelaparan. karena ga pake lama.

menu lainnya
  • sayur-sayuran 4800 per porsi, direkomendasikan tumis kangkung aja. kalau baby kailan, sayurnya mash keras. ga enak jadinya.
  • kerang bambu, 9800. yang saus padang sedap. pedasnya padang banged..halah lebai.
  • menu yang kecumi-cumian 13.800
  • yang keudang-udangan 21.800. udang mayones enak tuh..tapi mahal aja jadinya.haha
  • kalau ikan 26.800
  • kalau kepiting 32.80o
  • ada menu hiu juga. monggo yang mau nyoba.
kalau mau lihat menu lengkapnya klik disini aja ya.. dan kalau mau liat seberapa menggiurkan menunya klik disini ya

dari tadi kita ngomongi yang owke-owke. nah ga enaknya di d'cost
  • sambalnya dikit bo. dan ga sepuasnya. satu piring kecil dihargai 2.800 lebih mahal dari nasi. huh!! mana sedap makan ikan bakar dengan sambal pas-pasan. hehe
  • tempat cuci tangannya cuma di satu tempat. jadi kalau duduknya jauh repot aja.
KATAGUA
dicoba ya. sangat direkomendasikan.

GUDEG BANDA



gudeg banda ini terletak di jalan Banda, Bandung. bangunannya restoran. lumayan besar. datang pagi-pagi sudah ada beberapa pembeli yang mengantri

awalnya sudah kecewa, gara-gara pelayanannya lama banget. jadi model antriannya satu baris dan makanan kita diambilkan oleh pelayan. kita tinggal menyebutkan mau pakai apa saja.

yang bikin sebal, pelayannya ada tiga..tapi tingkat pelayanannya lama sekali. apalagi pembeli di belakang saya menyerobot antrian. san sama sekali tidak ada senyum-senyum kepada pembeli. HUH!!!

soal rasa, ga cocok banget sama lidah sumatera saya...ga ada pedas-pedasnya. manis semua. manis banget. bahkan sambalnya juga manis.eneg.

soal harga..nasi gudeg, krecek, dan ayam Rp 17.000.dan karena tidak dapat minum kita harus beli minum sendiri. mahal dah! haha...

KATAGUA
it's not recomended.
kalau mau gudeg yang enak didekat situ, ada GUDEG YOGYA di depan toko BABE (barang bekas) di Jl. Riau. emperan sih.tapi manisnya tidak manis sekali. walaupun tetap terhitung manis. yang hebat krecek dan sambalnya yang pedas. Nendang banget. harganya juga cuma Rp 7,000. kekurangannya adalah kreceknya bukan krecek..tapi kikil. haha..tapi enak kog..dicoba ya...