SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

03 July 2008

Tagged Under: ,

D'Cost

Share


ini adalah restoran seafood yang "mutu bintang lima harga kaki lima"

di bandung D'cost terletak di jalan suka jadi..oke kalau bingung...restoran ini terletak persis di sebelah Tomodachi..kalau masih bingung..tau kan FO Rumah Mode? nah agak jauh dari situ..haha....

jalur angkot dari BIP (kenapa BIP? karena BIP pusat kota bandung. siap sih yang ga tau BIP? haha) menggunakan angkot berwarna biru (margahayu ledeng) yang ke ledeng. okeh!!!

oke pertama kali masuk..wah restorannya besar. tempat duduknya banyak. dan banyak ruang terbuka. pelayanannya ramah...begitu masuk kita sudah ditanya "untuk berapa orang? atas nama siapa?"

selanjutnya pesanan di catat dengan PDA yang tersambung langsung dengan dapur. wah hebat..saya baru pertama kali itu makan di restoran yang menulis pesanan menggunakan PDA. iya katro...kata teman saya, di Jakarta sudah banyak restoran yang begitu..haha....

dan dalam waktu singkat..tralala..makanannya sudah datang...uih.....cepat ga perlu lama-lama. dan satu lagi selama saya makan tidak ada seekor lalat yang beterbangan. bersihnya. ck..ck..ck...

soal tarif..berikut menu-menu yang bisa makan sepuasnya(dihitung perorang)
  • nasi putih@1000
  • teh tawar@100
  • es teh tawar@250
hah itu doang?? soal menu lainnya juga murah kog, es teh manis cuma 500 perak per gelas, aqua botol juga 1800. jadi tempat ini pas banget buat orang yang doyan nasi dan minum dan orang yang kelaparan. karena ga pake lama.

menu lainnya
  • sayur-sayuran 4800 per porsi, direkomendasikan tumis kangkung aja. kalau baby kailan, sayurnya mash keras. ga enak jadinya.
  • kerang bambu, 9800. yang saus padang sedap. pedasnya padang banged..halah lebai.
  • menu yang kecumi-cumian 13.800
  • yang keudang-udangan 21.800. udang mayones enak tuh..tapi mahal aja jadinya.haha
  • kalau ikan 26.800
  • kalau kepiting 32.80o
  • ada menu hiu juga. monggo yang mau nyoba.
kalau mau lihat menu lengkapnya klik disini aja ya.. dan kalau mau liat seberapa menggiurkan menunya klik disini ya

dari tadi kita ngomongi yang owke-owke. nah ga enaknya di d'cost
  • sambalnya dikit bo. dan ga sepuasnya. satu piring kecil dihargai 2.800 lebih mahal dari nasi. huh!! mana sedap makan ikan bakar dengan sambal pas-pasan. hehe
  • tempat cuci tangannya cuma di satu tempat. jadi kalau duduknya jauh repot aja.
KATAGUA
dicoba ya. sangat direkomendasikan.
Post a Comment