SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

03 July 2008

Tagged Under:

get smart

Share

musim liburan musimnya film bagus. begitu banyak film. begitu sedikit uang. haha. liburan ini saya baru nonton kungfu panda (yang belum nonton..buruan...rame. lucu.), get smart, dan hancook

get smart mengisahkan tentang agen non lapangan (analis) paling pintar di CONTROL, Maxwell Smart, yang terobsesi untuk menjadi agen lapangan. namun walaupun berkali-kali mencoba (at least 8 times) ia tidak pernah lulus. hingga suatu hari CONTROL Base dihancurkan oleh KAOS dan data semua agen lapangan CONTROL.

sehingga ditugaskanlah Smart, tentu saja karena wajahnya tidak diketahui KAOS, dan agen 99 yang baru saja operasi plastik untuk menumpas KAOS.

nah dalam rangka menyelesaikan misi tsb banyak kejadian lucu dan menggemaskan yang bikin kita terbahak-bahak.

okelah film ini gampang ditebak, siapa pengkhianatnya, apa jadinya si SMART dan 99, dll. gak dalam. ga perlu mikir.

tapi kalo buat lucu-lucuan...lucu banget. saya yang di Kungfu panda hanya mesem-mesem disini agak terbahak-bahak. akh..standarnya ga jelas.

cuma...banyak sensornya nih. jadinya adegan percintaan smart dan agen 99 tidak jelas kapan jadinya.trus sejak kapan Beethoven's Ninth Symphony ada pake piano????


oke kita kasi rating 7/10
Post a Comment