SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

03 July 2008

Tagged Under:

hancook

Share

Will smith itu udah jaminan film bagus!! hehe..maaf saya cinta will smith..muah..muah...

trus film ini banyak banget unsur kejutannya. jadi saya akan dengan sangat berhati-hati mengungkapkan fakta-fakta penting. tanpa menyinggung kejutan-kejuatan kecil yang ada. hehe. tidak ingin merusak kesenangan orang yang belum nonton owkey.


hancook, adalah orang dengan kemmapuan superhero. kuat, anti peluru, bisa terbang, dan abadi. sayangnya dia tukang mabuk dan seenaknya. kalau terbang pasti bikin gedung-gedung hancur. kalau mendarat bikin jalanan rusak. jadi nolongnya seupil, ruginya banyak. akibatnya saat ia menolong masyarakat, mereka bukannya senang dan berterima kasih malah membencinya. jadi istilahnya badboy super hero.hohoho..ngasal.


hingga suatu hari Hancook menyelamatkan Ray Embery, ahli Humas yang bercita-cita mengubah dunia, saat mobil ray terjebak kemacetan di jalur kereta api. seperti biasa penyelamatan hancook menyebabkan satu rangkaian kereta api bertabrakan. dan dengan sukses ia dicaci maki masyarakat.

lalu Ray dengan bijaksananya...halah...mengucapkan terima kasih kepada Hancook, mengajaknya makan malam, dan menawarkan bantuan untuk membranding ulang hancook agar dicintai. di sinilah Hancook bertemu Mary, istri Ray. pengambilan kameranya membuat kita berpikir ada apa antara Hancook dan Mary. well, lets see it at the end.

langkah awal adalah dengan membuat hancook "hilang" sehingga masyarakat menyadari bahwa mereka memerlukan hancook. dan merindukannya. untuk itu Ray meminta Hancook mengkuti persidangan akibat kerugian-kerugian yang ia buat.

setelah dipenjara lima hari, tingkat kriminal meningkat 30 % . masyarakat mulai menyukai Hancook tapi ia belum dikeluarkan dari penjara.

hingga suatu hari saat terjadi perampokan bersenjata, kepala polisi memerlukan bantuan hancook. maka it the birthday of new Hancoo. lebih klimis dengan kostum kulit nan ketat. ganteng.

oke..hancook berhasil mengubah citranya. ia menjadi superhero yang dicintai, dia tidak kesepian lagi. berakhir?? tidak!! seperti filmnya wiil smith yang lain pasti lebih dalam daripada sekedar ketawa-ketawa lucu..hehe..ditonton ya.... bagus!

ada lucunya, ada dramanya, menyentuh hati, romantis juga dan agak unpredictable
Post a Comment