SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

23 July 2008

Tagged Under:

shana, ITB, flexi

Share

coba googling..kata kunci tersebut akan membawa anda ke 193 hasil pencarian..hehe..saya pikir ribuan. ternyata...

ada apa sih?
Shana Fatina Sukarsono adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru

lalu kantor pos ITB yang tadinya terletak di sebelah BNI berganti menjadi Flexi Center

lalu Shana menjadi pelanggan ke 7.000.000 Flexi dan berhak mendapat hadiah berjibun serta pemberitaan besar-besaran dimana-mana.

lalu kostan shana yang tadinya menggunakan melsa sekarang berubah menggunakan jasa Speedy (oke..mungkin karena melsa memang lelet...tapi kan...hehe..)

bukan rahasia lagi sih kalau Flexi mengangap Esia pesaing terberatnya. dan mahasiswa ITB pelanggan Esia yang susah sekali disuruh beralih, dan wajarlah kalo Flexi benar-benar ingin menggempur ITB.

hehe..makanya mungkin karena hal-hal tersebut di atas peristiwa Shana menjadi pelanggan ke 7 juta dianggap "Kebetulan Hebat"

_______________________________________________________________________________
"Hm... ini benar2 kebetulan sekali ya... hehe.. Shana Fatina itu adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru aja diangkat 2 bulan lalu... hm, dan semua orang pun tahu bahwa banyak teman2 alumni ITB di Telkom dan anak2 perusahaannya.... hm, dan seorang petinggi (tertinggi...) telkom pernah menjabat jadi ketua Ikatan Alumni ITB cabang Jawa Barat... hm, dan beberapa bulan lalu kantor Pos ITB (di sebelah kantor direlokasi karena tempatnya disewa untuk dijadikan Flexi center....
hm... jangan2... jangan2...
sepertinya marketing telkom sedang membombardir ITB yah?? ck ck ck...
lagi-lagi.. pelanggan ke 7.000.000 hebatnya... kebetulan... seorang Presiden Kabinet KM ITB yang sedang berjalan...
hm...hm..."
krisna murti
unit sumber daya informasi itb

__________________________________________________________________________

lalu Flexi pun membalas lewat pikiran rakyat

__________________________________

Komunitas Flexter Merambah ke ITB

Hm... Ini benar2 kebetulan sekali ya... hehe.. Shana Fatina itu adalah Presiden Kabinet Keluarga Mahasiswa ITB yang baru saja diangkat 2 bulan. Lalu... hm, beberapa bulan lalu Kantor Pos ITB direlokasi karena tempatnya disewa untuk dijadikan Flexi Center....hm... Jangan2... jangan2...sepertinya marketing telkom sedang membombardir ITB yah?? ck ck ck... Pelanggan ke 7.000.000 hebatnya... kebetulan... seorang Presiden Kabinet KM ITB yang sedang berjalan... hm...hm...

SEBUAH surat elektronik dari (katanya) Unit Sumber Daya Informasi Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut isinya cukup menggelitik. Apalagi, bila kita tahu, ITB selama ini "dikuasai" oleh Esia milik Bakrie Telecom.

Saat dikonfirmasikan ke Sabri Rasyid, Manager Fixed Phone Sales Bandung PT Telkom, diakuinya pemasaran Flexi memang sedang difokuskan ke komunitas mahasiswa ITB. "Tetapi, tentang pelanggan ke-7 juta, itu bukan rekayasa, memang benar-benar Shana yang melakukan registasi flexi ke-7 juta," kata Sabri.

______________________________________________________________________________

dan berita petinggi Telkom merupakan ketua ikatan alaumni ITB cabang Jawa barat sama sekali tidak disinggung-singgung di berita itu. Coba tanya kenapa?

Flexi meyakinkan Shana memang benar-benar pelanggan ke 7 juta. tidak ada rekayasa. okelah..

mungkin lain kali agar tidak ada praduga tak bersalah...setiap kali seorang pelanggan Flexi mendaftarkan dirinya lewat 4444, sertakan informasi

"anda merupakan pelanggan ke xxxx Flexi"

benar kan?
tapi kenapa yang ke 7 juta ya..ada apa di balik angka 7 tersebut???




Post a Comment