SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

07 August 2008

Tagged Under:

global warming ala ristyland

Share


jalan-jalan ke detik.com..ketemu blognya si artis ini

Balik lagik ke global warming.. saat ini gwe sudah sangat yakin dan ngerasain sendiri adanya akibat global warming.. kebayang gak sih di yogya punya awan yang sangat biru, sedangkan di jakarta abu2 ke biruan, di yogya kita masih gak bisa liat langsung mata hari sangking masih bersihnya udara, sedangkan di jakarta gilaaaaaaa.. mungkin emang panas tapi setidaknya gwe masih bisa liat matahari dengan mata telanjang dan itu gak bisa gwe lakuin di yogya.. hmmm sebenernya masih banyak lagi, dan ini akan gwe bahas di page lain..

so,, please do let global warming kill human, animal and plant!!


mata hari???? matahari kali neng...

melihat matahari dengan mata telanjang???
yang benar aja..mana bisa..buta pastinya..

dan saya masih tidak paham apa maksud dia melihat matahari dengan mata telanjang yang bisa dilakukan di jakarta tapi tidak bisa dilakukan di Jogya...

dan yang terakhir..
"do let global warming????" apa maksudnya...
Post a Comment