SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 September 2008

Tagged Under:

Plurk

Share

setiap mampir ke blog orang..semuanya ngomongi Plurk...hm...semua orang lagi tergila-gila sama plurk...

saya....
duh..ini ni ga enaknya sering nongkrong di kantor IT, saya tau plurk dari awal..saat orang lain belum tau, saat yang ada di plurk cuma anak-anak ICL...

saat kita sudah bosan...

barulah dunia gonjang ganjing

lagi dilema ni..menekuni plurk lagi atau tidak

bosan soalnya

haha...

sementara saya dilema mari saya beritahukan beberapa blog lucu yang saya temukan

nguping jakarta
blog ini berisi celotehan-coletahan lucu yang orang dengar secara tidak sengaja..
lucu..benar-benar lucu. selain bisa jadi pembaca kamu juga bisa jadi penulis di blog ini. dilihat ya.

chaos at work
nah ini cerita bos super dummy..hoho..gila..hebat lah.


o ya..teman saya juga baru bikin blog (apa baru dikasih tau ya..hihi)
dilihat ya ini blog dia, perempuan luar biasa
Post a Comment