SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

29 January 2009

Tagged Under:

berkunjung ke objek penelitian

Share

skripsi saya mengambil DANONE AQUA sebagai objek penelitian. mengandalkan internet (sumpah di internet itu segala informasi ada) saya mencari alamat authorized distributor AQUA wilayah bandung. googling sana sini..muter sana sini... ga dapat donk! saya kaget...mbah google tercinta tidak bisa menampilkan alamat distributornya? hah?!!!

bingung..bingung...

saya memutuskan untuk menghubungi Aqua melalui contact us di websitenya. alhamdulillah dapet..senangnya. beberapa minggu kemudian (loh kog lama? akibat tyhfoid fever. udah, dengerin aja dulu) saya datang ke PT Tirta Investama yang di cipagalong terlebih dahulu. sampai disana sudah pukul 12, jam istriahat. jadinya saya ngobrol sama bapak satpamnya. beliau bilang kalau mau minta apa-apa harus ngubungi jakarta dulu. saya bilang saya sudah dapat emailnya..lagipula saya bukan ingin mengajukan proposal. saya ingin melakukan penelitian untuk skripsi. beliau mengusulkan untuk datang lagi saja jam 2. lebih baik kalau menelepon dulu.

menunggu jam 2, saya lalu mencari PT Tirta Utama Abadi, kebetulan dekat. keliling berapa kali.. kog ga dapat-dapat ya, padahal udah memakai GPS. gaya kan? *twink-twink* akhirnya diputuskan untuk mengujungi tempat ini pada saat pulangnya saja.

jam 2 kurang saya menghubungi nomor telepon PT TIV yang diberikan oleh bapak satpam, tapi tidak ada yang mengangkat. akhirnya bermodal nekat datang lagi ke gudangnya. hehe. disana cuma disuruh menitipkan ijin penelitiannya. tanpa sekalipun bertemu dengan orang kantornya. iya teman..saya cuma ketemu bapak satpamnya. padahal sudah pakai baju rapi. mempersiapkan diri untuk mempresentasikan penelitian saya. hiks...jadi terpuruk nih.

apalagi orangtua tercinta sudah sangat kejam akan skripsi ini. 3 semester sodara.... hiks...

baiklah.. berikut alamat Distributor AQUA wilayah Jawa Barat :

PT TIRTA UTAMA ABADI
Jl. Soekarno Hatta No 608
Bandung
022-7511567, 7511524, 7561744

PT TIRTA INVESTAMA
Jl. Cipagalo Girang No 49
Margacinta Bandung
022-7509619

Post a Comment