SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

29 January 2009

Tagged Under:

customer service segala rupa

Share

kemarin ada sahabat yang bertanya tentang Telkom Flash. dia sudah mendaftar cuma ingin tau billing cycle nya dan kapan bisa menggunakan internetnya. dia memilih bertanya pada saya bukan ke customer service telkomsel

waktu itu ada teman saya yang bertanya tentang alamat BPS. ia memilih bertanya kepada teman saya yang lain.bukan ke 108.

teman saya yang lain menanyakan kapan SMUP UNPAD dibuka. ia memilih bertanya pada saya..bukan melihat unpad.ac.id

kenapa ya?
malas bertanya?
ga mau repot?
customer service indonesia belum bisa diandalkan?
internet tidak available 24 jam?

kalau anda bagaimana?
Post a Comment