SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

25 January 2009

Tagged Under:

Java Jazz Festival

Share

wahahaha.. gara-gara teman saya mengabarkan di plurk kalau dia mendaftar menjadi volunteer JJF, jadi deh saya googling sana sini.dan nyoba nyoba juga. hehe. padahal ga punya pengalaman sama sekali. wish me luck!

yang mau ikutan daftar silahkan klik disini

terus ngutak ngatik webnya..oh ada kuis juga..berhadiah free pass..coba akh..berhubung ga khatam jazz-jazzan jadilah saya mengandalkan mbah google. wohoho...jadi SOP nya begini..baca satu soal, cari keywordnya, coppy paste ke mbah google. lalu biarkan mejik yang bekerja. hahaha... untunglah cuma 3 soal.

mau ikutan juga? mana tau anda beruntung. klik disini ya

hehe..iseng banget ya..nunggui draft skripsi di acc nih.
Post a Comment