SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

05 January 2009

Tagged Under:

layanan purna jual acer mengecewakan

Share



suatu hari di tahun nan lalu macer tercinta jebol tombol powernya

googling sana sini ternyata ada orang bernasib sama



pada hari itu juga si macer dibawa berobat ke service center resmi Acer
disana ketemu mbak-mbak front office lalu terjadilah dialog-dialog absurd yang memancing emosi jiwa.. tipikal drama customer service

ada apa?
ini mbak, tombol powernya copot
oh...
gimana mbak?
bisa dibenerin sih tapi lama
berapa lama?
yang lalu-lalu sih minimal sebulan.
hmmm...ga bisa lebih cepat mbak?
yang dulu malah ada yang tiga bulan nunggunya

(bagus..si mbak malahan curhat ma kita)

kog bisa lama gitu mbak
barangnya ga ada... belum dikirim dari jakarta, kita sih udah minta. kalaupun datang yang duluan dibenerin ya yang duluan datang
banyak ya mbak yang rusak gini?
iya
kenapa sih mbak? emang tipe ini jeleknya di tombolnya ya?
ya tergantung pemakaian...kalau udah lama kan emang rusak juga.
trus gimana dong mbak? masak ditinggal sih? lama lagi..laptopnya kan dipakai tiap hari mbak, masak 3 bulan nunggu.

(harap diperhatikan si mbak ga berminat mengajak macer rawat inap)

ya gimana emang barangnya ga ada
kalau yang di jakarta ada ga?
mungkin..

(tidak ada niat menelpon dan menanyakan ke jakarta)

terus gimana nih mbak biar bisa dipake? ada cara lain ga?
ga ada...takutnya malah kenapa-kenapa.

bagus..ayo lekas angkat kaki. dulu waktu dibilang tombol klik kanannya terasa keras..mereka bilang biasa aja. katanya kalau mau ya ditinggal nanti dikirim ke jakarta kalau orang jakarta bilang keras ya ditukar, kalau ga ya dibalikin. jadi sambil nakut-nakutin dia bilang "udah nunggu lama ternyata disana ga diapa-apain"
sekarang tu tombol juga jebol

macer lalu dibawa ke BEC
disana dengan biaya 150 rb tombol powernya beres. hari itu juga. tanya boleh tanya ternyata mereka menggunakan tombol acer bekas yang masih bisa dipakai.

seandainya...
si mbak itu menawarkan

"gini deh, sementara ngidupinnya dari sini aja ya (sambil mengajarkan bagaimana membuka tutup tombolnya) lalu selanjutnya ga usah di shut down, standby saja. terus nama mbak/mas kita daftarkan di waiting list jadi nanti kalau barangnya udah ada, langsung kita hubungi."


atau

"gini aja ya mbak/mas. nama mbak/mas kita daftarkan di waiting list, nanti kalau barangnya udah ada mbak/mas kita hubungi dan tombolnya langsung dibenarin. sementara kita pasang tombol bekas aja, harganya sekian. jadi laptopnya masih bisa dipakai sampai barangnya ada."


tentu nanti kalau ada yang mau beli laptop saya akan menganjurkan acer, tentu postingan ini tidak akan ada dan dibaca ribuan orang..

seandainya...





Post a Comment