SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 January 2009

Tagged Under:

Les Toefl di TBI

Share



sejak bulan oktober saya les TOEFL di TBI dipati ukur, bandung masuknya cuma placement test yang isinya struktur semua. karena belum level 4 saya masuk TOEFL A. hm...

saat mendaftar saya dapat buku TOEFL karangan Longman ples CD, buat latihan di rumah.
saat mencoba CD tersebut, saya sadar kalau cdnya rusak...sama sekali tidak terbaca oleh komputerku.

dengan penuh harap saya melaporkan kejadian tersebut ke pihak TBI
saya : mbak...CD Toeflnya ga kebaca
mbak front office1 : ga kebaca???
saya : iya mbak..di komputer dan laptop sudah dicoba.
MFO1 : -lirik-lirik mbak sebelahnya- mbak X...mbak X....
MFO2 : melirik...
MFO1 : ini CDnya ga kebaca..
Saya : iya mbak ga bisa dibuka sama sekali...bisa diganti ga mbak -langsung pada tujuan karena mulai kesal. tidak ada pelatihan rupanya sampai-sampai masalah seperti ini harus didiskusikan terlebih dahulu-
MFO2 ; kalau diganti ga bisa
MFO1 : iya ga bisa..udah ga ada stoknya mbak -dikatakan dengan yakin tanpa ia perlu ke gudang untuk mengecek stok buku-
saya : adanya lagi kapan??
MFO2 : berbisik-bisik menyampaikan sesuatu
MFO1 : em lama mbak soalnya ini kan buku import -oke saya tau itu buku import...saya tidak sebego itu- lama datangnya
Saya : jadi gimana dong? saya latihannya pakai apa?
MFO1 : punya temennya ada yang kebuka ga?
saya : ga tau saya blum nanya -kalo ada masalah kan saya nanya petugas TBI bukan teman les-
MFO : iya tanya aja...trus diburn sendiri
saya : oke. -dalam hati..masukin koran baru tau-

saya baru tau sebuah perusahaan profesional tidak punya safety stock dalam gudangnya, dia memesan tanpa memepertimbangkan lead time. bagaiman kalau buku terlambat datang sedangkan peserta baru sudah mendaftar....

saya juga baru tau di toko buku sluruh Indonesia tidak dijual buku TOEFL

saya paham front officeTBI tidak ahli dalam soal manajemen persedian..namun ahli dalam ilmu cenayang serta berkelit

dan pastinya mereka tidak paham harga sebuah kredibilitas lebih mahal daripada sekeping Cd
Post a Comment