SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

20 January 2009

Tagged Under:

monolog absurd

Share



saya...suka permainan seks yang kasar..bukan lembut dan pelan..tidak! yang kasar, penuh tekanan dan cepat. jadi sayang...tetaplah pada irama..jangan menurunkan kecepatan mu.hahaha..

pikirnya sambil menutupkan mata
plak!!!

ooow..beib tidak..tidak saya tidak suka dipukul. kasar bukan BDSM..kalaupun kau ingin mencoba..ya sayang aku tau variasi perlu..mencoba rendang setelah setiap hari memakan gudeg tentu menyenangkan. biar aku yang pegang kendali..aku yang memukulmu, meninggalkan bekas gigitan di tubuhmu..atau kalau kau tidak keberatan persilahkan aku menamparmu..hahaha...
ya sayang saya ingin menjadi putri yang terus dilayani...putri nakal yang suka main seks dan memukulmu..
ahhhh.....!!!

sedikit lagi.... saat kau bergerak makin cepat maka sebentar lagi permainan ini usai..tubuhmu sudah berkeringat..hmmm...berpikir mengambil kaus yang terlempar entah dimana.

ahhhh.....!!!
yak selesai sudah..diliriknya pria itu...


seandainya dia tau saya akan sangat bersemangat setelah mengalami seks yang memuaskan, berlebihan tenaga sehingga mampu membersihkan seluruh sudut rumah. bukan tertidur lelah menahan hasrat. pikirnya sambil membersihkan diri...

ya hal lain yang tidak menyenangkan adalah kotor..sesudah semua posisi maka tubuh akan berbalur keringat, liur, dan sperma..uuugh. pikirnya sambil menutup mata berharap mimpi basah datang menghampiri
Post a Comment