SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 January 2009

Tagged Under: ,

Nemesis, Daddy's Little Girl, and Dial A ghost (buku)

Share




udah lama ga menambah bacaan dengan alasan

SKRIPSI BU

tapi ga tahan juga.. saya perlu hiburan...belum bisa nonton karena kacamata rusak dan softlens kadaluarsa..haha.

dulu kalo mau beli novel mikir..mahal ya.. belum tentu cihui. jadinya bacaan saya berkisar di komik saja. apa daya akhir-akhir ini komik bagus ilang...yang ada cuma komik dengan gambar tak seindah dulu dan cerita tak semenggugah dulu... baiklah sudah saatnya ganti haluan.

jalan-jalan ke TOGA MAS, Bandung, eh ada buku-buku yang didiskon..uhuy mulai dari 10 ribu sampai 15 ribu. jadilah dengan modal 40 ribu saya membawa pulang 3 buah buku. kalau ga rame..ya ga papa..ga rugi. murah ini..

Nemesis (Agatha Cristie, 15 rebu)
Miss Marple diminta menyelidiki sebuah kasus pembunuhan oleh teman lamanya, tapi ia tidak memberikan detail-detail yang diperlukan, seperti siapa saja yang terlibat, bahkan di mana pembunuhan itu terjadi. miss marple hanya diberi tiket untuk melakukan tur kebangunan-bangunan tua, yang diikuti oleh banyak orang yang berpotensi menjadi pelaku. sampai suatu saat dia mendapat undangan untuk bermalam di sebuah rumah yang ditempati tiga wanita yang bersaudara.
dan seperti semua buku Agatha..bagian paling mengasikkan adalah proses penyelidikannya makanya spoilernya sampai disini. haha dan secara keseluruhan lumayan..kalau saya sih salah nebak pelakunya siapa, jalan cerita sebagian ketebak, sbagian ga..hehe...tipikal agatha christie kan. beli atau ga? KATAGUA beli aja..

Daddy's Little Girl (Mary H. Clark, 15 rebu)
Ellie menjadi saksi yang memberatkan pada sidang pembunuhan kakaknya, menjadikan si terdakwa dipenjara selama 22 tahun. 22 tahun berlalu si pembunuh tidak pernah mengakui kesalahannya lantas menuntut sidang untuk memulihkan nama baiknya. bertekad mengungkapkan kejadian sebenarnya Ellie kembali ke kota itu. namun penyelidikannya malah mengungkapkan hal-hal lain yang lebih mengerikan.
seru? lumayan..beli? KATAGUA beli aja. pelakunya sih sudah ketebak, masalahnya proses mencari buktinya itu yang mendebarkan. hehe

Dial A ghost (Eva Ibbotson, 10 rebu)
Oliver, anak yatim piatu di panti asuhan miskin, mendapat warisan rumah besar nan mahal. saudaranya yang jahat dan menginginkan rumah itu menyewa sepasang hantu yang sangat menakutkan di kota london untuk membuat asmanya kumat dan tewas. untungnya sebuah kesalahan fatal membuat keluarga wilkinsonlah, satu keluarga hantu yang tewas karena perang, yang mendatangi rumah Oliver.
mengetahui kesalahannya sepupu jahat menghubungi agen hantu untuk meminta kembali hantu-hantu jahatnya.
seru? saya lagi suka cerita anak-anak..jadi..bagus ah. beli? KATAGUA beli dong. hahaha

Post a Comment