SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

20 January 2009

Tagged Under:

palestina

Share

tanpa perlu bertanya saya di sisi mereka..memilih untuk membenci Israel dengan alasan mereka yahudi, pembunuh nabi, dan dikutuk Allah di Al Quran walau saya tau tidak ada namanya dosa turunan.

perilaku Israel biadab..iya benar tapi ini perang..semua orang jadi binatang
mereka membunuh rakyat sipil..ya tapi ini perang...semua orang jadi musuh
senjata mereka canggih...ya itulah perang..bukan lomba yang harus adil.

ada anak kecil terbunuh di kedua belah pihak, ada wanita, anak lelaki, suami, dan bapak yang terbunuh di kedua belah pihak. dan sama-sama menyedihkan.

tapi saya tetap mendukung Palestina, sekali lagi karena Allah. tapi teman..kalau kalian sampai mengumpat dan menghina Israel..bukankah kalian merendahkan derajat kalian setara dengan mereka?

ini perang, semua pihak merasa benar dan semua pihak menjadi korban. tapi karena saya yakin Allah benar maka saya yakin Palestina pasti benar. titik. cukup.

dan buat kalian yang berteriak lantang menghujat israel..jangan lupa membela saudara muslim yang disiksa sesama muslim saat menjadi TKW, ..jangan hilang. teriakkan kebenaran juga saat penjahatnya saudara kita.
Post a Comment