SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

24 January 2009

Tagged Under:

PT Bukaka Tehnik Utama

Share

PT Bukaka Tehnik Utama


saya yang pojok kiri bawah ini. hehe

posisi yang saya lamar adalah MT Keuangan dan rupanya Bukaka cuma rekruitmen di UNPAD aja untuk keuangan. setelah menyerahkan berkas ke SBA saya dipanggil tes tertulis di kampus. lumayan banyak yang ikutan. pertama presentasi perusahaan dulu. trus tes tertulisnya. ada tes bahasa inggris, gambar, psikotes biasa, apa lagi ya? lupa soalnya udah lama. hehe.

pada bagian presentasi kita dinformasikan nominal gaji selama pelatihan berapa, ada uang makan dan uang rumah juga. terus maksimal setelah setahun diangkat menjadi karyawan tetap. sepertunya tergantung performa. setelah menjadi karyawan tetap kita akan mendapat tunjangan kesehatan.

nominalnya berapa???
ada deh..pokoknya untuk ukuran bandung lumayan gede. hehe
s
selanjutnya kita harus menunggu selama 2 jam untuk pengumuman siapa aja yang lolos ke tahap wawancara. jadi, gunakan baju rapi ya...

saya lulus bu.. langsung diwawancara. pertanyaannya wawancara udah pada hapal kan? hehe.paling buat ngetes kemampuan berbahasa inggris kita harus memperkenalkan diri dalam bahasa inggris, itu doang. sisanya dalam bahasa indonesia.

selesai wawancara kita akan dihubungi by phone oleh perusahaan untuk tes kesehatan dan tanda tangan kontrak.

beberapa hari kemudia saya dihubungi untuk tes kesehatan. tapi langsung ditodong, beneran mau kerja atau ga dengan gaji sekian2..jadi sepertinya ga ada negoisasi gaji lagi. dikasih kesempatan mikir cuma sekian jam gitu deh. hehe..trus gimana? akhirnya ya ga saya ambil..kenapa?

ada deh... loh kog kebanyakan ada deh nya seih..hehehe..lagi mencoba untuk misterius.hohooho

gambar diambil dari sini

Post a Comment