SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 February 2009

Tagged Under:

aidasayangkamu.multiply.com (blog)

Share

berawal dari mampir sana sini, saya bertemu dengan blog ini.
blognya aida merupakan jurnal kehidupannya sehari-hari. dituturkan dengan lincah-eits...- sehingga tidak membosankan untuk dibaca. kalau tidak memikirkan skripsi pasti saya baca habis.

awalnya
melihat tuturnya yang blak-blakan saya berpikir aida baru saja berkecimpung di dunia per-blog-an, dimana menemukan tambatan hati untuk menumpahkan isi hati tanpa malu-malu. contoh kasusnya saya..hehe..

awal nge-blog saya dengan suksesnya menumpahkan isi hati. bahkan ke hal paling rahasia sekalipun. namun semenjak jumlah pembaca bertambah saya mulai merasa jengah bersikap terlalu terbuka..apalagi saya tipe orang yang lancar menulis saat emosi. ga anggun dan berkelas banget pokoknya. maka lahirlah blog ini..sehingga saat "suci humaira" menjadi keywords anda di google..anda akan diarahkan ke sini..blog saya yang sudah dikemas apik.

balik ke blognya aida, setelah membaca satu halaman saya beranjak ke halaman pertama mengingat tipisnya waktu yang saya miliki. terkaget-kagetlah saya disini..ternyata aida sudah menulis blog sejak tahun 2007 dan awalnya postingan aida sangat..sangat..sangat santun..khas akhwat. bebrapa sangat panjang dengan tampilan tidak eye-friendly. kecil banget tulisannya. wah...jadi penasaran apa yang merubah gaya postingannya? menjadi singkat-singkat (tipe-tipe kesukaan saya) dan lebih "manusia".

karena dari beberapa blog yang saya singgahi..biasanya mereka emosi diawal (beberapa bahkan sinis dan kasar) lalu berubah menjadi lebih santun.

nanti ya saya teruskan kalau sudah tamat baca blognya..

btw disinilah saya membaca tulisan berikut
keren,,,gw demen kalo ada akhwat gak ngespose facenya kayak gini. lebih low profile...en lebih kejaga..
saat salah seorang temannya mengomentari foto aida yang tidak menampakan wajah.

maksudnya??? sebagai perempuan yang fotonya dengan sumringah tertampang di hampir semua jejaring sosial saya kan jadi emosi.

janji saya
membuat postingan bahwa foto itu bukan aurat. dan sekalian juga ingin tahu kenapa sih banyak perempuan (yang melabeli diri dengan istilah akhwat) tidak menampangkan fotonya dengan sumringah....
Post a Comment