SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

12 February 2009

Tagged Under:

bab 1

Share

Menurut Arman H. Nasution (2006: 52-53) saat pendapatan dan daya beli masyarakat menurun maka konsumen menjadi lebih kritis dalam membandingkan harga. Konsumen juga mengalihkan produk atau merek kegemarannya ke produk atau merek yang sekedarnya asalkan fungsinya sama. Beliau juga mengatakan salah satu strategi unuk mengatasi masalah ini adalah dengan melakukan penekanan biaya.

ini merupakan salah satu alasan saya mengapa manajemen persediaan yang dapat menurunkan biaya harus diterapkan pada perusahaan AMDK. asumsi saya pendapatan masyarakat dan daya belinya menurun dari tahun ke tahun.


ternyata ya...setelah mencari-cari


Daya beli masyarakat selama empat tahun terakhir 2004-2008 secara rata-rata meningkat lebih tinggi atau di atas kenaikan harga barang-barang kebutuhan pokok. Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengatakan selama kurun waktu 2004-2008, pendapatan per kapita naik sebesar 18,1 persen, sementara kenaikan harga sembako dan kebutuhan pokok lain rata-rata selama waktu itu sebesar 11 - 12 persen. http://www.jurnalbogor.com/?p=10120

padahal rasanya kog ga begitu ya..mungkin datanya jadi begini karena yang kaya tambah kaya, jadi saat dihitung pendapatan per kapita kita bagus-bagus saja padahal ga. tapi data-kan data jadi ga mungkin alasan ini gw masukin ke skripsi.

trus alasan gw mengambil perusahaan AMDK karena air minum ukuran 5 galon setiap lebaran dan bulan puasa langka kan. ternyata cuma AQUA (dan bukan di bandung pula) kalaupun merek non AQUA kelangkaan cuma terjadi di Yogyakarta..pyuh...ga match ya.
Post a Comment