SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

24 February 2009

Tagged Under:

bikin watermark di foto

Share

atas rekomendasi mas mbot (halah sok akrab gene) saya jadi belajar bagaimana membuat watermark di foto-foto saya, jadi orang ga sembarangan ngambil tanpa membubuhkan sumber..

iya..
iya...

foto saya belum sekeren itu sampai mau diambil orang. iya kameranya baru kamera hape..tapi ini kan preventif..(apa?!!! kekerenan bahasanya???) tindakan mencegah. jadi nanti saat foto saya sudah keren saya sudah bisa. ya gak???

programnya gratisan dan sangat amat gampang...percayalah. step by step nya silahkan langsung kunjungi blognya Mas Mbot.

baiklah saudara-saudara..saya persembahkan dengan bangga...



model pada foto ini adalah adik laki-laki saya, Andar, yang sangat gemar makan. foto diambil saat nikahan kakak saya..saat makanan berlimpah ruah di rumah..jadi harap makum kalo ekspresinya begitu.
Post a Comment