SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

26 March 2009

Tagged Under:

parade foto Bella dari masa ke masa

Share

Gara-gara adik saya protes foto gila dia saya posting di episode "Saya versi jadul" yang ingin menunjukkan saya dulu item sekali, saya akan berbaik hati menunjukkan dia gak selalu gila begitu kog... (dia yang ditengah dengan kacamata item itu) berikut parade foto adek saya si Bella











Bella pemain pianika yang menggunakan baju kotak-kotak orange itu, saat perpisahan SD

ngomong-ngomong soal foto perpisahan SD itu, berikut saya lampirkan foto jelas bagaimana anak-anak harapan masa depan negara kita dipermalukan oleh pendidiknya dengan bibir semerah itu...sedihnya..apa sih yang dipikirkan perias-perias itu saat menodai anak-anak ini? *lebai mode on*



btw si Bella anak Tarnus loh..jadi berpikir apa Tarnus tak menyesal merekrut anak seperti ini... semoga postingan ini tidak menghasilkan tuntutan pencemaran nama baik dari Taruna Nusantara ya?

cukup sudah!!! hehe.. berikut foto normal dia kala waras









Tamat!!! Peace....
Post a Comment