SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

19 March 2009

Tagged Under:

saya versi jadul..

Share

klo saya bilang dulu saya itam banget pada percaya ga....wakakkakkk..ini buktinya

saya, papa, bella (perhatikan gayanya), mama dengan andar di perutnya, kak cici

kurang?.. ni masih ada lagi


saya yang pakai dress bunga-bunga itu..



wakakak syahdu banget ya.. dulu ga pede banget klo difoto...makanya gayanya kemayu gitu..gubrak.
Post a Comment