SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 April 2009

Tagged Under:

emang bisa..anak supir angkot jadi pilot?

Share

saat menjadi tim pengamat *halah* di lomba "Olimpiade Membaca APBN" kemarin..tim juri mengajukan pertanyaan mengenai iklan sekolah gratis yang ada cut mini itu loh... menurut bapak juri..iklan ini terlalu mengada-ada, tidak rasional, dan lebai.

saya jelas-jelas ga setuju..
di kehidupan nyata saja ada anak petani yang jadi presiden
ada penjual air yang semua anaknya sarjana
okelah persentasenya kecil..
tapi bisa kan? yang penting tekad. lagipula sekolah gratis sampai SMP akan jadi pondasi buat anak-anak ga mampu. mau jadi sarjana banyak jalannya.

nah..tukang becak yang membawa daku ke gramedia pas di jogya itu...anaknya dua-duanya kuliah. yang terakhir malah mahasiswa UGM jurusan manajeman. pengen rasanya membawa bapak tukang becak ini ke hadapan juri-juri itu...

'Nih pak..bukti nyata iklan itu ga lebai"

jadi buat kamu-kamu yang masih meragukan iklan sekolah gratis itu, inget ya...bisa kog!! asal ada tekad dan ikut keluarga berencana. hehe. logikanya dah ga mampu punya anak sampai 6, pasti lebih sulit daripada yang punya anak cuma 2.

trus buat yang ngomong "kog pakai logat malaysia"
itu tu logat melayu...

kalau lu bilang
"mana gua tau itu logat melayu"

Nah...ga usah sok nasionalisme-nasionalismean deh kalau budaya bangsa aja gak tau..dan klo lu gak tau..cari tau dong..baru bikin thread di website terkenal.

*saya emosi ma orang bego*
Post a Comment