SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 May 2009

Soorya Namaskara-gerakan yoga

27 May 2009 capcai bakar


ini adalah gerakan dasar di yoga classnya Rebel. Namanya Soorya Namaskara. setiap latihan rangkaian gerakan-gerakan ini dilakukan 40 kali. Yang bilang gak capek, gw jadiin perkedel deh..hahaha.

setelah 40 kali, istriahat sebentar baru dilanjutkan dengan gerakan-gerakan lain yang bervariasi di setiap sesi.

sepertinya sih ini dynamic yoga ya...soalnya cepat.
beda sama gentle yoga yang di kampus gw.. gerakannya mirip-mirip tapi lebih lama..jadi bukan berapa banyak tapi seberapa lama kita mampu bertahan di satu pose. terus yang di kampus ada gerakan pemanasan, inti, dan pendinginan. yang di rebel ga seperti itu. tapi sama-samabikin keringatann...

gambar didapat dari sini http://iwayansudana.wordpress.com

26 May 2009

Yoga di Rebel Gym

26 May 2009 capcai bakar



Pemilik: Krisna Murti Dwipayana

Alamat:

Jl. Prabudimuntur no 4 (022-70785813)
Jl. surya sumantri 18 (022-91810242)

Program:

Fitnes Personal 150rb/bulan
Fitnes group (>5 orang) 125rb/orang/bulan
Personal instruktur 150rb (12 pertemuan/bulan)
Aikido 125rb/8 pertemuan/ bulan
Aerobic 125rb/8 pertemuan/ bulan
Yoga 125rb/8 pertemuan/ bulan


Gw cuma ikutan yoga disini... berhubung program latihan yoga di kampus bubar jalan. hahaha..

kenapa di rebel
tempatnya dekat dari rumah..tinggal ngesot *lebai ini sih*

berapa biayanya
125 ribu bwat sebulan, dalam sebulan ada 8 kali pertemuan. ditambah 50 ribu untuk uang pendaftaran.
kalau non member 25 ribu per pertemuan.

kalau udah sebulan tapi belum 8 kali?
ya bayar lagi dong..

kalau belum sebulan tapi udah 8 kali?
tetep bayar lagi..hahahaha

jadwalnya?
senin-rabu mulai pukul setengah delapan malam
selasa-jumat mulai pukul 8 pagi

capcaibakar ikut yang mana?
gw fleksibel..tergantung tingkat kerajinan..kadang-kadang seminggu ga muncul... tapi minggu depannya jor-joran tiga hari berturut turut..mengejar jatah absen..hahahaha

enaknya malam apa pagi?
kalau malam rame banget..penuh cewek-cewek dan cowok-cowok muda..jadi kalau mau ngeceng oke deh
kalau pagi sepi..jadi mau masuk sauna atau whirlpool lebih cihui. tapi ya ga ada yg bisa dikeceng-keceng
jadi pilihannya tergantung bonus yang ingin didapat.

fasilitasnya?
ada shower, sauna, whirlpool *serius..jacuzzi itu mereknya* , dan kantin sehat

bagus ga?
kalau soal fasilitas... gambar di atas itu ga bohong sih...fasilitasnya ya gitu, tapi...
fotonya bagus banget...pinteran nyari sudutnya..kesannya wah gitu..padahal yang di dago (prabudimuntur itu) ga sekeren itu deh..rada gembel...hahaha..beneran..targetnya mahasiswa sekali.

soal yoganya?
yang bilang yoga ga keringatan gw timpuk ya....

direkomendasiin apa gak nih?
ya ikut aja..ga rugi ini..apalagi kalo liat kelas aerobik yang pakaiannya minim gituh..

kog ga mantap gitu emangnya ada ga enaknya?
gak jilbaber friendly aja.. walau kelas yoganya khusus perempuan tapi masih ada celah bolong di dinding yang dilihat dari luar.
sauna dan whirlpoolnya juga campur.. ga khusus perempuan aja. apalagi pas malem klo ada pasangan yang luluran bareng..pengen bilang "get a room!"

jadi?
ya tetap pakai baju lengkap pas nyauna, berendam, yoga, atau jalan-jalan di sana..hehe..tenang ga papa kog..ga bakal dibilang aneh.

oke deh..trus..perlu bawa apa?
kalau yoga pake kaos kaki aja..biar ga kotor kakinya
kalau mau mandi..ada shower kog -ga nyampur- bawa peralatan mandi tentunya tapi klo ga mau repot disana juga jual yang sachetan. harganya rata-rata 500 perak, kecuali pembalut yang harganya 1000 perak.
kalau mau masuk sauna ya pakai baju lengkap bekas latihan juga ga papa..boleh minum-minum disitu... mau sambil luluran juga okeh..


wawancara guramebakar dengan capcaibakar di malam sepi karena tidak berhasil mendapatkan mie ayam saos padang