SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

12 August 2009

Tagged Under:

Menjaga mimpi

Share









Why am I different from others?
Why do you have to be like others?




damn good, saya liat dari blog mbak venus, yang dapat dari blog ndoro kakung, yang diambil dari blog paman Tyo, yang ngambil dari blog triesti. hahaha
bagus banget... saya terpukau, terharu, terpana, dan melenyeh..auww...


btw ini postingan pertama saya yang pakai video. uhuy

terus

kalo kata ndoro kangkung iklan ini mengajarkan kenapa kita bisa berbeda dan bagaimana kita berdamai dengan perbedaaan. Penting banget nih! Kan kita mau indonesiaunite.. hoho

Kalau kata mbok venus iklan ini membuat kita mengamini sebuah mimpi.

kalau kata saya iklan ini buat kita berani standing in crowd. ga perlu ikut arus. cukup jadi "kamu"! tapi jadilah "kamu" yang terbaik.

buat kamu.. yang tetap menjaga mimpi dan mengajak saya untuk berani bermimpi. Pasti tercapai ya..aminnn
Post a Comment