SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

11 August 2009

Tagged Under:

naik kereta api lagi

Share

untuk datang ke marathon wedding kemarin saya naik kereta api argo gede nih. Surprisingly tiketnya cuma 50 rb loh... argogede..50 rb saja...uhh... suka..suka!


Trus waktu mau masuk ngeliat dalamnya dari luar..kog beda ya? ternyata interiornya diganti..walau saya lebih suka interior dulu. yang sekarang warnanya coklat2 gimana gitu..kurang mewah. hehe

trus sekarang disediain bacaan gitu. Sampai 3 buah. waahh.... walau isinya masih nyinggung-nyinggung rel kereta..tapi oke juga kog untuk mengisi waktu.

trus..trus.. pramugari dan pramugaranya cakep-cakep.. uh.. me like it! hehe.. ga kalah sama pramugari dan pramugara pesawat. Satu pramugari cuma melayani satu gerbong jadi kalau mau ngeceng gampang ya Mas?? hehehe

trus sekarang makanannya dibungkus plastik.waaahhhh makin cihui aja.

trus toiletnya jadi bersih banget dan bagus.

trus ada tempelan manajer on duty gitu seperti di Mcd..

trus berdasarkan informasi di majalahnya.. di gerbong restoran bisa karokean. waw!! nanti saya mau coba. Masih kata si majalah harusnya ada colokan listrik di bawah meja kecil untuk hp dan laptop.. tapi digerbong saya blum ada..mungkin di gerbong lain kli ya.

trus ini nih yang paling saya suka, setiap kereta melintasi terowongan atau jembatan,nanti ada pemberitahuan mengenai sejarahnya. uh... HEBAT! Majalah yang disediin juga banyak menceritakan tentang sejarah stasiun-stasiun di seluruh indonesia loh.. saya suka banget!

jadi pengen naik kerta lagi.. kalau ga buru-buru ke Jakarta. uhhhh...maju terus ya KAI! Dirut baru nya okeh ni!
Post a Comment