SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

18 August 2009

Tagged Under: , , ,

rusuh di gantibaju sebelum ke baraya blogger

Share

ini cerita saya di hari rabu(12/07/09) yang buru-buru. Hari itu kekasih hati belahan jiwa baru saja pulang dari jakarta, dengan rindu yang membuncah, mampirlah saya ke kantornya... eh..eh.. kog banyak kaos indonesiaunite?? waaa... kaosnya sudah jadi!



dan taraaaa... jadilah saya sesiangan terdampar di gantibaju ikutan iseng packaging-packaging baju.. karena ternyata sudah banyak yang nanyain. Bahkan ada satu klien yang komplain kenapa bajunya cuma sampai satu padahal dia mesannya 13.. kita bingung dong.. secara belum ada satu bajupun yang dikirim... hehe.

ternyata mengurus pesanan dalam jumlah banyak itu repot ya.. apalagi saat sudah selesai dan mau dikirim lewat tiki... aihhhh... kudu di cek ulang -biar ga ada yg mendapat lebih daripada yang dibayarnya- dan demi meringankan tugas mas-mas tikinya tiap kiriman akhirnya dinomorin sesuai dengan daftar alamat *kenapa ga dari awal kepikirannya* yang tragisnya tidak disusun alphabeticaly.. aih...mencari satu nama diantara ratusan nama kan cihui banget tuh..



singkat cerita saya yang sudah keringatan akhirnya melirik jam... waw.. sudah setengah 6 padahal saya mau ikutan baraya blogger..-road show menuju pesta blogger 2009- huhu.. harus buru-buru nih.. balik ke rumah meninggalkan kerjaan kepada anang, ganti baju, semprot body spray yang banyak -iya kawan saya datang ke acara kopdar blogger pertama saya ga pakai mandi- pakai make up yang tebal biar segar, dan saya lalu berangkat.

keliling-keliling karang setra, coel-coel pak polisi *ini boong yang benar nanya-nanya sama pak polisi* , akhirnya sampai juga saya di Ruang Putih -sebuah cafe yang ruangannya berwarna putih..^^-....yang masih sepi.... EHM! Tau gitu saya kan mandi dulu..


Bertemu Petra yang "chubby kuchi chubby gam" di meja pendaftaran, dapat goodie bag dan voucher makan malam gratis *Yippieee!*, ketemu Ihwan yang sedang sibuk jadi panitia, dan ketemu Yustin yang sendirian. Tak lama datang Om Biz yang baru selesai sholat magrib. Yiippie... lumayan..ga bengong-bengong banget...


Petra yang menyambut saya di pintu masuk (foto diambil dari sini)


Yustin dan bisri

kita lalu pindah tempat duduk ke dekat panggung biar bisa ngeliat filltico lebih jelas. Di tempat duduk itu sudah ada mas-mas yang duduk.. sendirian. dengan tidak sopannya saya dan yustin main duduk saja, tanpa misi-misi.. mungkin karena itu saat bisri mengajak kenalan jadinya dicuekin...hahhaa.. kagak... ga mungkin dong blogger judes *halah* yang benar suara dan sentuhan bisri kurang nampol!


foto diambil dari sini

Ternyata banyak ketawa membuat lapar ya, kami lalu mengajukan pesanan dengan voucher gratis, diulang lagi ah, voucher gratis, sekali lagi ah.. voucher gratis. Hehehe. saya memilih paket satu- yang nampaknya paling banyak- dengan minuman raimbow punch dan teh botol. iya teman.. vouchernya dapat satu makanan gede dan dua minuman... mantap banget!!! Panitianya keren nih.


Makan..makan.. sambil dinyanyiin Filltico yang keren banget..tak berapa lama MC telah tiba dan acarapun dimulai. Seperti biasa acara dimulai dengan bagi-bagi hadiah dulu dong. Uhhh pengen .. tapi liat dulu ah... dikerjainnya gimana. ternyata masih normal kog..cuma ditanyai arti baraya dan tema pesta blogger tahun 2009. Tapi makin kesini dua mc tega itu makin gila..udah ga ada deh tugas-tugas yang mengasah intelektualitas, yang ada mengasah urat malu.


duo maut - foto dari sini-

selanjutnya talkshow dengan pengasuh blog -tsahhh kaya' tabloid nova aja- lajang dan menikah Mbak Okke dan Mbak Nita serta Mas Firman Oktora, seorang pengajar yang menggunakan blog sebagai sarana belajarnya aka e-learning. Dan seperti biasa -katanya sih- para blogger ribut sendiri... hahaha..


pembicara talkshow ki-ka mbak nita, yessy "moderator", mbak okke, mas firman (foto diambil dari sini)

trus lirik punya lirik moderatornya kog familiar ya... ya ampun.. itu yessy yang blognya sudah saya langgani sejak lama. halah. Cantik banget!

Selanjutnya ada games membuat pesawat terbang dari kertas nih... bilang saya norak.. kalau bikin pesawat terbang saya ga jago nih, bisanya bikin rumah-rumahan saja. Jadinya saya minta diajarin yustin.. ^^




Pesawatnya buat apa sih? nah rupanya pesawat ini harus diterbangkan dan penangkapnya harus mencari si pemilik pesawat.. gitu.. Pesawat saya apa kabar? Secara saat penerbangan pertama dia membentur atap dan penerbangan selanjutnya orang-orang sudah ga mencari pesawat lagi.. jadilah pesawat saya ilang. huhuhu.


pesawat-pesawat beterbangan

trus saya yang sudah ngiler liat peserta lain pada bolak balik bawa hadiah jadi nekat. saat disuruh maju sayapun mau. Dan saya disuruh dansa-dansi sambil pura-pura menyanyi. Ya Allah.. udahlah ga pernah nonton tipih swasta jadi ga punya referensi gaya gila nan ancur ditambah ga pernah dugem jadi ga ngerti harus goyang bagaimana dengan lagu tekdungtekdung itu.. saya mati gaya... O__0


saya diatas panggung -wajah sengaja diblurkan agar melindungi nama baik-

dan tau..hasil saya melacur mempermalukan diri itu? 2 pasang pin indonesiaunite dan siteous.. hiks... saya kan mau hadiah yang gede.. saya kan udah punya kaos indonesia unite.. huhuhuhu



ya sudah.. menutupi kekecewaan dan kemaluan saya pun menonton aksi Filltico.. lirik punya lirik kok vokalisnya mirip teman smp saya si totok? Ya ampun.... sepulangnya dari acara baraya blogger saya lalu berkunjung ke halaman fesbuknya dan mengkonfirmasikan hal itu.. Beneran..yang keren itu.. yang bikin saya terleleh-leleh itu ternyata teman smp saya yang mantannya itu tu... hohoho


foto diambil dari sini

Jadi, kesimpulan kopdar saya pertama ini adalah
  1. kalau mau dapat hadiah cobalah di awal-awal acara. MC nya masih jaim.. makin kesini MC nya makin tega.
  2. ga usah datang tepat waktu..pilihan yang mau diajak kenalan sedikit
  3. kalau mau foto-foto sama seleb pilihlah di awal waktu.. makin kesini makin ribet *saya ga jadi foto sama filltico dan lajangdanmenikah T_T*

dan yang paling bagus adalah
dengan banyaknya orang dari masa lalu saya.. saya ga bisa bilang dunia cuma selebar daun kelor, tapi dunia saya yang meluas-luas dengan kopdar ini.. saya jadi kenal dunia orang lain juga.. senangnya!


Saya jadi pengen ikutan kopdar blogger yang mingguan itu deh.. pada kopdar dimana ya?Btw.. doain saya dapat tiket gratis ke Pesta blogger 2009 ya lewat posting ini.


foto diambil dari sini

Post a Comment