SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

14 August 2009

Tagged Under:

yuhuuu capcai bakar ganti baju

Share


hai..hai.. gara-gara yustin komentar blog saya yang berwarna hitam ini membuat orang ngantuk..padahal maksud saya warna itu elegan dan mature sekali... jadilah saya ngoprek-ngoprek mbah google dan mencari template gratisan.

atas rekomendasi yustin, saya mampir ke ipietoon. Ipietoon ini seperti katalog template gratisan untuk blogger. Jatuh cinta lah saya sama template ini yang aslinya ditujukan buat wordpress. Sebelum menupload ke blog ini saya coba-coba dulu dong di lapak saya. Berhasil!! Gampang!!

Sombong dan bangga saya oprek-oprek blog ini...



Ya Allah.. ga sukses dong.. pusing! Saya lalu memutuskan makan mie ayam saos padang paket super komplit -informasi tidak penting lainnya- lalu ke kantor si programmer gila. Di sana mulailah saya mengrongrong dia untuk mengajari saya. hehehe.. ternyata kudu ngotak ngatik css-nya..

hah sudahlah..ini sih dilimpahkan saja ke si proggrammer.

dan ia berkutat sampai malam untuk membereskan blog ini.. yippie..a lot of thanks and smooch!

Enjoy it!!

btw tulisannya mepet ke kiri ya? dan rapat sekali dengan kolom sebelah kanan. Nanti deh saya minta tolong lagi -kali ini ibnu saja ya?-

saya juga mau ada space bwat iklannya.. hahahaha..
Post a Comment