SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

13 September 2009

Tagged Under:

eh gantibaju lagi

Share

hohoho.... Yang kemarin kenapa diganti ya...? mungkin karena warnanya tulisannya coklat..bikin ngantuk. Mungkin karena kalau bikin link..warna tulisannya tetap sama. Mana orang tau kalau itu ada backlinknya.

Semua alasan yang kata programmer gila bisa dibereskan dalam sekejap. Sambil geleng-geleng kepala liat pujaan hatinya bolak balik ganti template. Hahaha... iya dong dia berhak geleng-geleng kepala. Soalnya setiap ada yang ga beres sama template-template si kekasih hati -aka saya- dia jadi tumbal. Saya ga maksa kog.. dia aja yang cinta mati. hihihi. *ini sih sayanya minta dikemplang*

Sebelum template merah ini, saya sempat mencoba gaya magazine yang rapi dan profesional banget. Sempat merasa bahagia..akhirnya saya menemukan tambatan hati. Saya terlihat chic dan modern, juga profesional. Halah.



Sampai saat ibnu bilang...bagusan template yang kemarin. Yang ini kesannya saya saklek banget. Ah masa sih? Ini kan bagus. Dan saya pun membuka blog saya lagi.. berpikir sebentar.. dan..Iya ya.. kesannya serius banget. Ini bukan saya... hahaha..

Lalu saya bertemu template merah ini, Seksi, Santai, Elegan, dan tidak kekanak-kanakan (karena sebenarnya saya suka template kids gitu..hohoho). Yippie..its soo me!! *yang bilang enggak, ngacung!*




sayangnya ga ada fitur read more-nya.. ga pengen ngelunjak.saya ga mau misuh-misuh sama si programmer.. tapi dasar cinta *minta dikemplang keyboard* dia memperbaikinya... Yippie template ini ada read more-nya..*goyang hawai sendirian* Suka..suka..suka...

Playlistnya saya dapat di http://www.mixpod.com. Tinggal daftar, pilih lagu, pilih skin, dan simpan. Dapat kode htmlnya, tinggal copy paste deh di blogger. Copy pastenya gimana? Buka dashboard, pilih layout, add gadgets dan pilih widgets html. Copy paste deh disitu. Gampang kan?!

Saya juga bikin ym chatbox di lapak saya. Hahahha.. Keren banget ya! Dapat dari yahoo pingbox service. Pilih-pilih themenya.. dan voila.. dapat deh kode htmlnya. Saya canggih. hohoho..

akhir kata.. menurut sodara-sodara.. bagusan yang merah menggoda ini apa yang coklat kalem kemarin??

ps:
programmer, kog ga bisa edit langsung di blognya ya.. trus diatasnya kog cuma nunjukin jam doang bukan tanggal, trus masukin daftar postingan yang per bulan itu gimana ya? with love... hihihi

Post a Comment