SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

21 October 2009

Tagged Under:

akhirnya

Share

Saya sudah daftar sidang nihhhh. Bismillah. Deg-degan..tapi senang. Hihi...

Ingat kan kalau saya cerita soal bapak penguji dan ibu pembimbing yang menginginkan ada prasidang? Nah selama sebulan kemarin saya sibuk menghubungi beliau-beliau untuk mengatur jadwal prasidang. Karena pengujinya sibuk, sakit, dan masih belum sehat pra sidangnya diundur terus *tersenyummiris*.

Saya yang tadinya tetap semangat dan optimis (bahkan terlalu optimis, sampai-sampai pembimbing ngomel-ngomel masih dikira bercanda) akhirnya nangis juga setelah pengunduran yang ke 3 kali. Tidak sampai nangis bombay sih..soalnya lagi di jalan.

Cuma dipikir-pikir... ini kan seperti lari estafet. Saya sudah mengerjakan bagian saya dengan maksimal. Tongkatnya sekarang ada di orang lain.. saya ga bisa melakukan apa-apa lagi. Kecuali menyemangati, dalam kasus saya sih terus-terusan mengrongrong bapak penguji biar bilang iya. haha. Resikonya.. bapak penguji sebal sama saya dan saya dibantai.

Ya sudah..saya sih bismillah saja. Berpikir positif dan semesta membantu. Aminnn (ayo dong..bareng-bareng)

Akhirnya karena terus-terusan ditunda, ibu pebimbing memutuskan sudahlah langsung sidang saja. haha *masihtertawamiris*

Jadi Insya allah saya sidang tanggal 9 november. Doakan saya. Saya sudah berusaha keras nih. Bosan juga kan ngebaca saya bikin skripsi melulu.
Post a Comment