SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 October 2009

Tagged Under: ,

Pesta Blogger * 24 oktober 2009 (2)

Share

bagian pertama disini.

Selama perjalanan saya memilih duduk sama mbak ini. Soalnya sempat melihat dia bawa perbekalan yang banyak. Yes!!! Love it! Sayangnya ac busnya pool banget. Beuhhh dingin.

Beberapa jam kemudian....

Sampailah kami ke gedung SMESCO. Waaahhh sudah ramai. Mbak-mbak resepsionisnya cantik-cantik..sukaaa... Begitu datang, jepretan kamera dimana-mana.. waw.. berasa artis apalagi nun jauh disana ada kameraman yang menyorot. Tau gini touch up dulu. hihi.

Daftar... dapat goodie bag (yang kemudian disadari kog ga dapat pin PB2009 dan memonya?) keliling-keling stand... Dan mojok lagi di standnya ganti baju dan kutukutubuku. Haha.

Trus janjian ketemuan sama Erma, eh di depan pintu ketemu Eka Situmorang dan Ndoro Kakung. Ngobrol bentar dan dengan begonya ga poto-poto. Huhu. Di kemudian hari baru saya ketahuin Mbak eka lagi nungguin Mbak Yessy. Walah kog ga sekalian saya tungguin. Kan pengen ketemu juga.

sudahlah....

Selanjutnya saya dan Erma minus Fitri yang membatalkan kepergian di menit-menit terakhir (ckckckck) ngadem di dalam. Ada pembukaan..pantun-pantun jenaka dari Pak Tifsembiring (hihi).

Erma keluar buat nemuin Rini yang datang terlambat tapi dapat memo pb2009.

Saya keluar buat bolak-balik di stand US embasy biar ditawari goodie bag. tapi ga dapat-dapat. Akhirnya masuk lagi.

Ada Pandji.. Bagus.. sayangnya speakernya jelek. Ga jelas jadinya.

terus saya sempat kecele kirain ada tompi juga. Gara-gara pandji. Bagussss

Makan siang.

Harusnya Breakout (dan saya milih yang disponsori nokia..mana tau dapat goodie bag) tapi kepala saya sudah berat. Lalu memilih tiduran di dekat lift.. di belakang stad gantibaju. Iya teman... klo sempat ngeliat ada cewek ijo-ijo tiduran di lantai kayak gembel.. itu saya. Apapun sah kalau sakit. Haha.

Dan pulang... lalu menyadari AC nya bisa dimatiin..tapi muternya memang lama. ahay.

Hikmahnya:

Kalau sakit pergi ke Pesta blogger hasilnya.. ga semangat ngider-ngider nyari seleb blog, ga semangat poto-poto (iya penampakan saya minim), ga semangat nyari ilmu apalagi semnagat buat nyari kenalan baru. Hayahhh... T_T


Anyway Pergi ke Palu Bawa Koper, Yang lalu biarlah berlalu Selamat hari Blogger!

Terus menulis ya.. walau cuma celotehan sehari-hari seperti saya. Awas kalau ada yang bilang ga penting.

ps:
sampai rumah badan saya pegal setengah mati dan demam hebat. Makanya baru bisa diposting sekarang.
Post a Comment