SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

27 October 2009

Tagged Under: ,

Pesta Blogger * 24 oktober 2009

Share

Dua hari sebelum ke Pesta Blogger saya bertandang ke Rancaekek, ngurus KTP. Pulang dengan kereta terakhir, kehujanan, dan kebecekan gara-gara ada bapak-bapak tua (yang dikira penumpang lain suami saya...blahhh) yang kecentilan mepet-mepet jalan. Ga dia liat muka saya judes gini. Huh.

Karena kecapekan saya langsung tidur. Salah besar! Dimana-mana kalau kehujanan, rambut tu harus dicuci..biar ga sakit. Jadilah besoknya saya lemas-lemas seksi. Tidur seharian.

Malamnya saya demam. Tulang-tulang ngilu. Padahal besoknya mau ke Pesta Blogger. Hiks. Berharap tidur dapat mengurangi sakit, saya yang sudah tidur sesiangan tetap tidur lagi.

Dan... paginya saya telat bangun!

Sudah jam tujuh, padahal janjiannya jam 6. Buru-buru gantibaju, diteleponin Senny karena belum muncul-muncul, tapi tetap ga nemu baju yang cocok. Jadinya bolak-balik gantibaju. Huhuhu. Akhirnya senny memutuskan menjemput saya dengan bus. Karena belum siap, setiap busnya lewat di depan rumah, saya sembunyi sambil gantibaju. Kalau busnya menjauh, saya berdiri lagi, nyari baju yang cocok. Gitu aja diulang-ulang.Riweuh pisan pokoknya. Mengkhawatirkan. hihi

Akhirnya saya terbangun megap-megap keringatan.

Iya saudara-saudara. cuma mimpi... hihi. Karena si demam itu. Gara-gara mimpi buruk, saya ga bisa tidur lagi. Bolak balik ngeliatin jam. Jam 4 saya udah mandi. Pakai air dingin. Tadinya karena takut tambah sakit, saya ga mau mandi. Cuma..saya mikir.. masak iya pergi pertama kali ke kopdar nasional, saya ga mandi?? Dulu pas Baraya Blogger bolehlah.. skalanya kan masih satu propinsi. Nah kalau ini kan skala nasional. Jadi aja dipaksain mandi dan cuci rambut. Brrrrr...

Jam 5 lewat dikit saya sudah tiba di meeting point Blogger Ti Bandung. Manalagi kalau bukan di Gedung Sate. Semangat amat neng? Duhhh saya kan orangnya memang lebih baik kecepatan daripada tepat waktu. Bwahahahaha...

Lirik punya lirik, Gedung Sate ditutup ya.. ada acara. Jadi meeting pointnya dipindahin kemana? Buat yang belum pernah ke Gedung Sate, Gedung Sate itu luas jendral. Jadi sangat tidak efesien kalau saya ngelilingi gedung sate buat nyari panitianya. Orang sehat aja gempor. Apalagi yang lagi lemes-lemes seksi kayak saya.

Untunglah ada yang namanya henpon. Setelah konfirm ke panitia dan mendapat info kalau meeting pointnya digeser dikit ke sebelah kanan. Saya duduk-duduk tenang ngeliatin dancer yang lagi pada latihan. tunggu punya tunggu udah jam 6 nih. Kog sepi-sepi aja. Tidaaakkkk. Mulai panik. Saya lalu ngintip-ngintip ke pingiran gedung sate. Ga ada yang ngumpul-ngumpul. Ga ada bus yang lagi nongkrong. Panik! Saya lalu balik ke Gasibu. Soalnya tadi di depan telkom ada banyak bus pariwisata yang berteduh. Jangan-jangan disitu.

Sambil jalan, saya menelpon kekasih hati belahan jiwa. Dia kan obat panik saya. Ga beberapa lama dia ngirimin no-nya Ihwan, Ketua BBV *dikemplang Achiil, jadi anggota kog ga punya no ketua*. Sayapun buru-buru mengsms Ihwan. Menanyakan meeting pointnya. Dan dijawab dekat Taman Lansia.

Nah..penyakit buta arah saya kambuh lagi. Sering denger sih Taman Lansia ini. Tapi ga ada gambaran letaknya dimana. Perasaan kalau naik angkot kalapa dago (yang mau ke Dago) lewat deh. Tapi dimana? Akhirnya daripada tersesat lebih baik bertanya kepada bapak-bapak yang sedang duduk-duduk di Gasibu.

Pak, taman lansia di sebelah mana ya? Itu neng di sebelah kanan, ada jalan kecil..langsung aja.

dan saya langsung ingat. Itu adalah taman yang sering dilewati anak UNPAD kalau pada kuliah di Cimandiri. Ya Allah. Iya anak unpad banyak yang milih jalan kaki kalau ada kuliah di cimandiri. Buat yang belum tau, Taman Lansia itu ada di sebelah kanannya gedung sate. Pantes aja busnya ga keliatan. Ketutup panggung yang dari jam 5 saya pelototin. Hoho.. dasar saya!

Berjalan dengan hati ringan dan tak lama kemudian melihat banyak blogger yang ngumpul. Hmmm... *usapusapdada* Foto-foto sebentar..lalu berangkat. Jangan-jangan dari tadi nunggu saya ya?


foto diambil dari fesbuknya Nadia

(bersambung)
Post a Comment