SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

11 November 2009

Tagged Under:

akhirnya

Share

minggu 8 november 2009

Pagi
transparansi belum selesai. Haha.

Siang
Transparansi hampir selesai.. tinggal bikin power point.. eh dapat telepon dari Irma, kalau ga perlu bikin power point, soalnya ga jamin bakal dapat Infokus. Berita baik.. hihi

Sore
Ditelpon irma (lagi). Bapak penguji SMS tidak bisa datang. Dang... Irma kalut. Saya mulai kalut.

Malam
setelah dapat pencerahan, kalau penguji itu tanggung jawab fakultas jadi pasti ada. pasti ada yg gantiin. Mulai tenang.. walau yakin, kecil kemungkinan diganti orang lain, karena beliau belum bilang ke fakultas.

Larut malam
nonton tivi.. ga bisa tidur da ga bisa ngapal.

Senin, 09 november 2009

Pagi Sekali
Mandi, pakai blazer 3 tahun lalu yang sudah kesempitan-tapi lebih bagus jahitannya ketimbang blazer baru-
menyadari kalau berat badan sudah benaran naik..

Pagi
sampai di cimandiri..sudah ada irma. Satu persatu peserta sidang mulai berkumpul..
Pembukaan oleh Sekjur baru. Semakin deg-degan

Siang
Semua peserta sudah dipanggil, minimal sekali buat kompre.. kog saya belum?

Siangan dikit
Saya kompre....
dan kisi-kisi yang dikasi Aski ga keluar.. hiks. malah ditanya isu menteri-menteri kemarin.
Buat yang rajin baca koran dan nonton berita oke kali ya.. saya bengong... hahaha..
peringatan Allah.. nonton berita sono. beli koran. beli majalah ekonomi.
Iya allah

Lebih siang
Pembimbing datang.. dan penguji ga akan diganti.. jadi Sidang diundur.
Badan gw langsung lemas.. dari pagi nungguin... dari pagi detak jantung berdetak cepat terus.. dan masih harus deg-degan lagi sampai besok? Pegal!

Sore
Pegal banget sampai malas pergi kursus brevet (hah?? buat apa sih ra?)

Malam
Tidur pulas.. kelelahan

Selasa, 10 november 2009

Pagi
pergi ke kampus.. deg-degan lagi, ngapal lagi

agak siang
Pembimbing datang
Cari ruangan, katanya

Siangan dikit
Penguji datang.. deg-degan
Irma duluan
lama
dibantai
lalu saya
sebentar
dibantai juga..
bahkan kesimpulan ga perlu dibaca karena udah salah di awal..

selesai...

takut ga lulus..

ternyata

Lulus.. dapat A.. nambah IPK 0.01. lima semester cuma nambah 0.01??? lulus aja dari dulu kenapa sih?

Ga.. saya ga kegirangan.. cuma merasa satu hutang sudah lunas. lega. dan dunia ga terlihat lebih indah daripada biasanya. burung-burung ga berkicau lebih merdu, matahari ga bikin semua orang terlihat lebih cantik hari itu. Tidak.

karena saya tau.. lulus setelah 11 semester.. walau dengan ipk segitu.. saya bakal gonjang ganjing bersaing dengan orang lain yang lulus 9 semester. Apalagi teman-teman seangkatan saya sudah duluan start.. hump..

eh..eh..kog postingannya jadi begini..

ya sudah.. dilema lulus tapi belum di-hire nih.. doakan ya.. saya ingin bekerja..tapi nanti saya ga mau jadi karyawan yang bikin status ngeluh soal kerjaan melulu. ga mau. doain saya biar selalu bisa menikmati kerjaan saya. walaupun gajinya cuma berapa puluh juta digit (hahaha), walaupun kerjanya cuma sampai jam 5 sore. walaupun harus terbang-terbang ke segala pelosok bumi. Saya akan menikmatinya.

*tangkis..yang pada ngelemparin bakiak*
Post a Comment