SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

16 November 2009

Tagged Under:

Mau wisuda..wisuda...

Share

Yang ngomong norak.. ke pinggir sonoooo... hihi

Jadi kalau mau wisuda itu kan perlu banyak ya yang mau disiapi.. hihi.. secara bikin skripsinya 2 tahun lebih.. boleh dong agak-agak ribet. Kikkkk

Pastikan nama anda terDaftar sebagai peserta wisuda di Sub bagian Akademik..

(ya iyalah)

kebayang aja udah heboh ternyata belum daftar. kan malu.. hihi

Kebaya

kebaya ini ada dua pilihan. Bisa sewa atau jahit sendiri. Nah berhubung badan saya yang ga biasa.. saya memutuskan jahit aja. Kalau jahit kan kudu beli bahan kebaya nih.. nah beli bahan itu banyak pilihannya di Pasar Baru bandung. Tokonya macam-macam.. secara jarang beli bahan.. jadinya ga bisa rekomendasiin satu toko.. keliling-keliling aja ya.
Bahan-nya bahan apa sih? Bisa brokat -pilih yang murah aja, yang cuma 30 ribu per meter, kalau ga salah itu brokat jepang- atau pilih thai silk.. polos jadi bisa di bordir. Kalau brokat mendingan pilih yang belum dipayet atau di bordir.. jadi modelnya bisa dimacem-macemin. Kalau udah dipayet dan dibordir, modelnya ya kebatas sama pilihan itu.

kalau sudah kelar pilih bahan atasan..bawahannya bisa kain, atau ulos. Kalau ituu karena kaku..suka ga pantes bwat orng gendut. Kalau kain pilih yang bolakbalik ya printnya jadi bisa diikat-ikat.. kan lagi in tu.

Jahitnya coba di Kartika, lantai 3. Tau penjahit ini dari Blognya mbak aini..eh pas kesana ternyata itu punya mamanya shendy,teman kampus juga. Kemarin ngejahit kebaya full puring, bawahan, dan bustier (bahan dari aku semua) habisnya 300.000.

Hasil Google.. ada juga yang rekomendasiin

Kebaya Geulis & Co
Jl. Karapitan, dekat salon Ananta,
Kebaya Biasa Rp 225.000 Bustier Rp 150.000

Tante Listya
Jl. Kebonwaru Utara No. 8 Bandung.
Telepon (022)727-5525

Abelle salon
Jl. Sadang Serang 081323263334

La Bella
Jl.Bima No38/IV Blk.99A Arjuna Bandung
022 6047136 / 92681362 / 081395241127

joice taylor ini
di jalan tongkeng,diapit oleh jalan aceh dan patrakomala, paling gampang dari stadion siliwangi udah deket

Makeup

Berhubung saya pakai kerudung jadi milhnya yang bisa bikin kreasi kerudung juga. tau nya sih cuma Shafira dan Rabbani. kalau harga, Rabbani lebih murah. tapi katanya dua tempat ini ga bisa make up..jadi cuma kreasi kerudung.

Maunya sih kayak ini. Tapi sayang orangnya di Jakarta (0813-19576924/021-33779824)


Foto-foto diambil dari Facebook teman saya, Winanda

Post a Comment