SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

17 December 2009

Tagged Under:

capcaibakar, SE

Share




Tanggal 25 November kemarin saya wisuda.. ahay.. Baru nyampe di Bandung dini hari., Soalnya ada test kerja di jakarta beberapa hari sebelumnya. Bahkan emak bapak yang dari Medan lebih dulu nyampe daripada si sarjana. Haha...Buru-buru... ga sempat fiting kebaya dan nyari salon. Untunglah kekasih hati belahan jiwa berbaik hati ngambilin kebaya, yang ternyata ga difuring. Stress. Saya dan Ibu penjahit salah paham. Hihi. Maksud hati pakai bustier biar bisa menyembunyikan lemak-lemak. Eh malah dikira ga mau pakai furing oleh penjahitnya. Ya sudahlah..mari berimprovisasi.

Dan akhirnya memilih nyalon di dekat rumah. Yang hasilnya bikin saya ga kayak saya. T_T padahal ini requestnya natural loh.. Belum lagi alis saya dikerok.. Hadooh.. apa daya. Sudahlah.

Cerita lengkapnya menyusul ya, sembari mau mamerin foto studionya. Jadi rencananya kan mau foto keluarga besar gitu. Berhubung si adek di magelang dan ga bisa libur, jadilah fotonya mau di crop aja. Nah..sampai sekarang saya masih nungguin foto dirinya. Sehingga foto studionya blum bisa diproses.

Trus saya dapat hadiah wisuda dari Erma. Sprei batik yang saya minta sebagai oleh-oleh dari jogya. Hua..senang sekali. Saya dari dulu pengen banget punya sprei batik. Soalnya kan dingin...Nah sprei ini bagus banget deh..di bagian jahitannya pola batiknya tergabung sempurna... suka.. apalagi wangi malamnya itu..hoh..luv it.luv it..




waktu liat harganya juga ga terlalu mahal.. (iya Erma, preice tag nya blum dicabut.hihi) Apa saya jualan sprei batik aja ya? MAkasih banyak ya Erma. Ini udah hadiah ketiga yang saya dapat dari erma. dia memang murah hati..gih buruan jadi temannya. hoho. Dulu saya dapat kerudung buatan tangan *blum bisadiposting soalnya blum ada fotonya..hihi*. Trus waktu ketemu di Pesta bLogger dapat oleh-oleh bros aceh ini.




Iya eneng itu kerjaannya emang jalan-jalan.

Bros yang sebelah kiri namanya Pintu Aceh. Bagus ya. Kalau yang sebelah kanan rencong. Makasih banyak ya Erma.moga rezekinya lancar, moga makin sering jalan-jalan. Jadi makin banyak oleh-oleh buat saya. Hihi

Post a Comment