SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

17 January 2010

Tagged Under:

malam

Share

ia bertanya "Gimana caranya biar ga sedih?"

Kalau otak saya berpikir, tubuh saya sibuk, saya baik-baik saja.

Malam lah yang menyiksa saya..

Badan saya lelah, hati saya apalagi.

Cuma tidurlah yang bisa mengalihkan saya.

Namun untuk tidur, pikiran saya harus kosong

saat kosong

berbagai pertanyaan akan bermunculan

saya harus menghidupkan musik keras-keras agar pikiran saya tidak terdengar

saya harus mengulang lirik lagu yang tak dihapal..agar otak saya sibuk

saya harus membuka mata lebar-lebar agar tidak membayangkan macam-macam

Sampai akhirnya jatuh terlelap..

saat semua mantra itu tidak manjur..

saat pikiran dan hati saya sudah tak bisa ditentramkan

disinilah saya.. di warnet penuh asap rokok..

untuk memperpendek malam...

mungkin memperpendek umur juga..haha
Post a Comment