SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

23 February 2010

Tagged Under: , ,

Foto-Foto Wisuda Itu

Share

Sesuai janji saya di postingan ini, berikut foto-foto studio wisuda saya. Teman-teman facebook udah pada lihat sih..-udah lama bahkan- cuma... karena ada yang minta blog saya di update *melirik keblug* jadilah saya posting ini. Hahaha.



Foto sendiri. Harap maklum kalau kebayanya ga keliatan.. soalnya kan ada accident ga pake furing gitu.. hiks..hihi...
Jadi saya tau Kartika itu dari rekomendasi Mbak Aini. Ternyata eh ternyata itu toko mamanya teman kuliah. Hahaha... Anak-anak kampus pada banyak yang jahit di beliau sih dan pada puas. Kalau saya gimana? Agak kurang puas karena ga bikin saya jadi langsing keliatannya. Ngarep. Haha. Tapi beneran deh..jahitannya rapi banget dan cepat.



Foto bertiga.



Nah ini dia foto keluarga yang bikin lama itu... kekekek.

Ceritanya Adik saya perlu foto keluarga untuk album kelulusannya. Tadinya saya pikir HARUSNYA hanya keluarga inti, sehingga nantinya foto keluarga ini akan norak sekali. Soalnya 10 orang sodara-sodara! 10 orang! Pas banget sama jatah dari Jonas.

Tapi kemudian adik saya berkata "Tenang aja kak....yang lain bahkan bareng kakek-nenek nya" Oooooo *bernapas lega*

Btw sekolah mahal tetap aja norak. Haha. Peace...

Awalnya fotonya begini.



Si adek akhirnya foto di Jonas juga, kena biaya tambahan sebesar Rp 40.000. Kalau si abang foto sendiri di rumah, biaya tambahannya Rp 70.000. Pyuhhh. Ngurus foto ini benar-benar nguras waktu dan jiwa deh.
  1. Aku ga dikasih tau kalau harus Acc dulu sebelum dipigura. Jadilah datang dengan harapan membawa foto wisuda eh malah disuruh nunggu buat Acc.
  2. Tunggu punya tunggu ga dipanggil-panggil juga. Ternyata fotonya blum selesai/ ga ketemu. Alasannya Jonas lagi ada problem sama sistem informasinya. Hmmmm.
  3. Baru ditelpon beberapa hari kemudian untuk acc. Gw diminta datang lagi kesana. What???? Karena ga mau ngabis-ngabisin waktu, aku minta fotonya dikirim via email aja. Katanya Oke.
  4. Eh dihubungi lagi sama Jonasnya dan diberitahu kalau ga bisa dikirim via email. Harus dilihat langsung. %^&*(!!!
  5. Pergi kesana dan liat.. Hasilnya ga oke. Silahkan ulangi Point 3-4. ^__^ Serius.. Aku minta dikirim via email lagi. Dan minta dibikin dua versi.. lebih dove dan hitam putih. Buat ngebandingin hasilnya. Mana yang lebih bagus.
  6. Eh ga bisa juga lewat email.. padahal pas diminta bilangnya oke-oke aja. Datang kesana lagi dan ternyata.... belum diedit apalagi dicetak. Disuruh nunggu. *manyun* dan ga dibikin versi hitam putihnya *tambah manyun*
  7. sudahlah saya mau cepat selesai tuan!
Dan setiap kali aku bolak-balik minta foto untuk di-acc atau diambil, nunggunya lama banget... Alasan mereka, ini orderan lama jadi ga masuk di sistem informasi yang baru. Blah... siapa sih programmernya..lagian yang bikin orderan ini jadi lama siapa? Coba bisa kirim via email. Ga canggih amat! *merepet* Haha.

Sudahlah.. Gw juga ga mau merepet banyak sama mereka...ini kan custom made ya.. jadinya.. sudahlah.. ikhlas aja. Tapi gigi rapat. Grrrrrr.


oke..ini vendor-vendornya (halah)

Kebaya: Toko Kartika di Pasar Baru Bandung Lt 3. RP 300.000 (atas bawah bahan dari saya) T_T kebaya tanpa furing dan bustier yang kegedean-ini sepertinya karena ada kesalahpahaman antara saya dan ibu pemilik waktu ngobrolin soal desainnya-. Tapi rapi dan cepat loh.

Make Up dan Kerudung : Ibu Popon, salon dekat rumah. sebelah Mesjid Hidayahtullah. Rp 50.000 saja

Foto: Jonas paket wisuda 395.000 + 110.000 (buat ngecrop orang, satu foto studio dan satu foto sendiri)
Post a Comment