SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

08 March 2010

Tagged Under:

Ganti template (iya lagihhh)

Share


iya iya saya gantibaju lagi.. eh ganti template lagi. Biasalah kegenitan.. ga ada kerjaan. Padahal template kemarin baru dipakai sejak September 2009. Tapi ini bukan tanpa alasan loh.. *ngeles.com*

Jadi ceritanya neng Capcai pengen template blog yang ada 4 kolom, biar bisa menampilkan berbagai jenis widget. Googling sana-sini template 4 kolom itu kesannya serius banget. Ga ada yang lucu-lucu. Sampai saya menemukan template ini di http://btemplates.com/. Jangan ditanya gimana bisa mampir kesitu. Panjang ceritanya. Namanya jodoh sih ga bakal ketukar *halah*.

Jadilah template merah membara lalu diganti dengan yang ini. Iya sih kinky banget. Tapi.. lucu kan? Trus udah ada Read More nya lagi.. Jadi saya ga perlu otak atik lagi. Dan si Programmer sempat berkata

"Gambarnya mau diganti dengan foto diri?"

auwww... saya pasti mengangguk-angguk setuju. Nanti saya akan foto dengan pose yang sama. Haha.

Btw.. silahkan yang lagi butuh template gratis mampir ke http://btemplates.com/. Yang 3 kolom juga lucu-lucu kog. Ada Smart Girl, ada Moo *melirik keblug*, dan banyak lagi..
Post a Comment