SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

03 March 2010

Tagged Under:

Have no clue

Share

Teman saya bilang.. saya itu positive thinking sekali.

Iya..

saya selalu berpikir orang lain baik, hanya karena saya tidak pernah berbuat jahat padanya

saya pikir orang lain jujur, hanya karena saya tidak pernah berbohong

saya pikir orang lain setia, hanya karena saya tidak pernah berkhianat.

Tetapi ternyata dunia tidak berjalan sesederhana itu.

Saat ini saya benar-benar tidak punya bayangan apa rencana Allah menempatkan saya seperti ini.

Mungkin hidup itu memang seperti undian di bungkus Momogi.

Kalau mau dapat hadiahnya harus digosok, harus digosok, harus digosok terus. Dan kalau beruntung mungkin kita dapat hadiahnya. Kalau tidak.. jujur saya tidak tahu hikmahnya apa.

Hidup saya, hati saya, waktu saya kan tidak semurah Momogi.

Jadi saya serahkan kembali kepada pemilik saya, Allah, untuk berbaik hati.


*saya bukannya berubah jadi orang alim, hanya saja saya sadar cuma Allah tempat bergantung yang tidak akan pernah mengecewakan kita. Saya lagi belajar mencintaiNya nih.. mencintaiNya diatas orang tua saya, saudara saya, dan mencintainya melebihi cinta saya ke Nandra.

Post a Comment