SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

12 March 2010

Tagged Under:

twit-nya Mario Teguh yang heboh itu

Share

Mario Teguh said..(via twitter)

Wanita yang pas untuk teman pesta, clubbing, merokok, mabuk dan bergadang sampai pagi tidak mungkin direncanakan jadi istri.

Pria yang pas untuk wanita tersebut tidak akan jadi suami yang setia dan menghebatkan anak-anak.

Saya sih akur-akur saja. Saya kan anak rumahan, ga pernah dugem, ga ngerokok, gak pernah minum alkohol dan begadang sampai pagi hanya jika ada perlunya seperti kata Opa Rhoma. Nah orang lain gimana?

Secara merokok itu ga haram ya.. saya juga ga setuju. Dia kan belum sadar aja kalau harus menjaga kesehatan, sama seperti kamu yang ga pernah olahraga, yang makan gorengan, ga pernah makan sayur, yang minum soda dan makan junk food . Hehe.. sama. Sebelas dua belas lah kita.

Kalau disuruh memilih, semua orang pasti maunya dapat yang terbaik. Bahkan pria yang sudah bolak-balik ganti teman "tidur", dugem kemana-mana, merokok,dan minum segala macam pasti maunya perempuan yang anak rumahan, ga pernah dugem, ga ngerokok, gak pernah minum alkohol dan begadang sampai pagi hanya jika ada perlunya seperti kata Opa Rhoma. Iya..saya banget ya. Haha.

Cuma waktu Allah bilang "Perempuan baik-baik untuk pria baik-baik, begitu juga sebaliknya" ada alasannya loh.

Kalau saya rajin nongkrong di perpustakaan kemungkinan besar ketemunya sama Kutu buku, sering liat-liatan, curi-curi pandang, jatuh cinta, 10 tahun berlalu eh udah dipanggil ayah bunda aja. -ini misalnya. CONTOH. BUKAN KISAH PRIBADI-

Kalau saya anak rumahan yang naksir ya tetangga, tukang jualan, tukang ojek, teman saudara, atau mantan pacarnya anak kostan.

Begitu juga kalau saya rajin nongkrong di mesjid atau di tempat clubbing.

Setuju??

Makanya ada pepatah yang berkata "tunjukkan padaku siapa temanmu maka akan kuberitahu siapa dirimu."

Singkatnya dapat jodoh ya di tempat kita bergaul. Makanya ga aneh kalau anak konglmerat nikahnya dengan anak milyuner.

Tapi.. rahasia hidup itu ga ada yang tau.

Ada loh teman saya yang masih perawan ting-ting dan anak rumahan dapat suami yang do sex before married, do free sex, swingger, suka minum dan suka dugem sebelum mereka bersama. Ada. Trus janji Allah tadi gimana? Mana saya tau.. Itu kan rahasia Allah.

Kalau saya gimana? Saya pastinya mau ustad kaya-raya, ganteng, romantis, sayang anak dan berikrar tidak akan poligami. Ia pasti akan menenangkan hati saya yang tidak percaya dengan pernikahan happily ever after ala Sophan Sophian dan Widyawati itu.

Sayangnya Ustad macam itu nikahnya dengan ustadzah pintar bisnis, cantik, romantis, sayang anak, dan merelakan suami berpoligami.

hihi..
Post a Comment