SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

14 April 2010

Tagged Under:

Haluw..haluw

Share

Hehe.. udah pada kangen ya? Posting-posting terakhir mellow-mellow gimana gitu, jadi pada susah komen ya? *melirik Henny*. yaahh minggu-minggu kemarin saya down, capcai juga sayuran, kadang segar kadang layu. Hahaha. Makasih buat teman-teman blog yang nemenin saya. Peluk dan kecup. Halah. Seriously saya banyak dapat teman baru dari blog ini.

April dimulai dengan ceria.. Saya dan Yustin aka keblug serta Rika melaunching titipbeli.com. Titip beli itu web yang melayani pembelian barang-barang dengan metode titip. Namanya nitip, harganya ya tetap harga toko dong. Jadi anda yang nitip mau barang apa, kita yang beliin, kita yang kirimin biar sampai ke rumah. Gampang kan? Cukup nambahin fee 30% dari harga barang aja. Buat ongkos capek. Hahaha. Sekarang sih baru bisa nitip barang-barang yang ada di Bandung. Kalau ada penggemar capcai di luar kota Bandung mau ikutan beliin barang titipan feel free to contact us ya..

Monggo dilirik webnya. Lagi promosi nih.. jadi ongkos titip cukup 20% aja..

Minta doanya juga.. soalnya yang satu sibuk kerja, yang satu sibuk ngurus bayi, yang satu malas kalau pergi sendirian. Hahhaa *dikemplang Keblug dan Rika*

Selain itu teman saya si Erma akhirnya menikah juga... uhuy. Erma dan saya bertemu di blog loh. Komen-komenan, kopdar-kopdaran, kirim-kiriman barang -seringnya dia sih yang ngirimin, makanya doain saya cepat kerja-, curhat-curhatan, dan banyak lagi.


foto diambil dari fesbuknya Eki

Ga dia ga nikah sama dua lelaki. Pria pilihannya yang berpeci itu. Alam namanya (di link ke blog nya Alam ga ya? ;p) Happy married ya Darling.. moga langgeng dan penuh cinta. Maaf ga bisa datang. Makanya doain saya cepat dapat kerja. Hahhaa.. tetep.

Di bulan ini Raie juga udah jadi sarjana. Akhirnya ya Raie... Selamat. Raie ini sesama mahasiswa yang gemar mengerjakan tugas akhir, seperti saya. Hihi.

Foto diambil dari fesbuknya Raie, yang foto Shana

Raie itu yang ditengah, yang pake toga tentunya. Iyaaa dia anak ITb.. ada yang tertarik? Btw.. akhirnya dapat pendamping wisuda ga Raie?

Di bulan ini juga, saya makan sushi untuk pertama kali. Terima kasih buat jeng Rikka -dengan dua K- yang sudah membawa saya ke Sushi Groove dan memberi saya kursus kilat. Rasanya? Saya masih bisa menelannya sih.. cuma belum ketagihan. Amis, padahal saya doyan makan ikan.

Foto diambil dari google dengan kata kunci sushi groove

Sebenarnya ada tiga menu yang dipesanin Rikka, tapi yang satu lagi saya lupa. Buat saya dipesananin yang sebelah kiri itu. Yang matang. tapi tetap aja amis. Huhu. Yang sebelah kanan yang mentah (punyanya rikka), tapi saya coba juga loh.. walau kunyahnya pelan-pelan pelan-pelan pelan-pelan.

Terus.. ini yang paling bikin saya senang riang tak terkira.. Saya menang Fulltrek Write Notes Contest yang diadakan oleh Fulltrek.com, hadiahnya.. hadiahnya... jreng-jreng 1 handset blackberry gemini. Ahay...

Foto diambil dari fesbuknya Fulltrek



*saya sediakan waktu untuk jingkrak-jingkrak*




Hadiahnya belum ditangan sih.. *ditoyooor* Mohon doanya agar ia cepat sampai di pangkuan saya. Selanjutnya saya bingung bayar tagihannya gimana. Hahha...

Btw, Fulltrek masih mengadakan lomba-lomba lain yang berhadiah blacberry dan ipod. Ada lomba mendesain ikon Fulltrek dan lomba Banyak-banyakan Invite Friends. Ayooo dicoba!
Post a Comment