SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

14 April 2010

Tagged Under:

Fulltrek.com memudahkan jalan ke surga hanya dengan 5000 rupiah

Share

Ngacung.. yang masih beli CD atau kaset original siapa? Saya enggak -tersipu malu-. Terakhir kali beli ya saat masih SMA.. itu 7 tahun lalu. Waaw!!

Alasannya harga CD dan kaset waktu itu makin tidak terjangkau oleh kantong mahasiswa pas-pasan seperti saya. Apalagi mulai muncul entrepreuner-entrepreuner muda aka teman sendiri yang menawarkan album-album kompilasi murah. Tinggal kasih daftar lagu, tunggu sehari dua hari dan taraaa jadilah cd-cd yang dapat disesuaikan dengan suasana hati. Album kompilasi ini lalu tergantikan dengan MP3 yang jauh lebih banyak dan jauh lebih murah..eh lama-lama kog bisa download sendiri ya? Terima kasih mbah firefox dan engkong google.

Selama ini sih saya ga merasa bersalah. Soalnya belum mampu beli yang asli.. lagian ga ngedownload pemusik dalam negeri sering-sering kog. Suer. Haha. Tapi namanya salah ya salah aja.. kebayang ga sih kita udah rajin sholat, puasa senin kamis dan nyumbang 30% gaji buat fakir miskin tapi ga jadi masuk surga gara-gara punya 17.000 lagu yang didownload tanpa ijin *melirik ichanx* ? Yiayyy serem aja.

Nah sekarang ga ada lagi alasan mahal dan ribet buat punya lagu-lagu halal nan menentramkan jiwa semenjak kehadiran Fulltrek. Okeh.. kalimat barusan lebai sekali. Hihi.

Fulltrek merupakan layanan mobile dari Telkom yang memungkinkan pelanggan Telkom mendownload full track, RBT, music video dan ring tone dari musisi-musisi ternama dengan cara yang legal. Lagunya bisa didownload melalui ponsel maupun PC, tapi harus daftar dulu ya… Daftarnya gampang kog.

Harga lagu yang diberikan juga cukup murah loh. Cuma 5000 rupiah untuk satu lagu. Yang bilang lebih murah MP3 minta dijitak nih…

Belajar jujur itu dari hal kecil. Dari barang yang harganya hanya Rp 5.000. Kalau tidak seperti itu, kita sebelas dua belas dengan Mas Gayus , hanya beda di nominal. Lagian seperti yang saya bilang diatas..Masa rela ga jadi masuk surga hanya gara-gara 17.000 lagu yang didownload tanpa ijin * melirik ichanx lagi.. doyan..hahaha* ?

Ayo mulai berubah.. walau web Fulltreknya masih ngebingungin, walau FAQ nya belum cukup membantu, walau belum ada tester gratis selama sebulan. Eh apa saya aja yang gaptek..jadi bingung? Hihi…

Ps: Mbak/Mas Fulltrek gimana kalau ada download lagu gratis untuk uji coba calon konsumen. Biar reviewnya makin keren. Ga perlu musisi terkenal sih. Musisi indie malah oke. Musisi indienya bisa promosi di Fulltrek, Fulltreknya bisa ngasih uji coba gratis. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui kan? Gimana saya keren kan?

----------

dan btw.. ternyata ada tester gratis selama sebulan. Gubrak. Maluw...

Post a Comment