SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

20 April 2010

Tagged Under:

Tweera - Pilih sendiri desain kerudungmu.

Share

Foto diambil dari fesbuknya Tweera

Sebagai gadis *hah?!* muslimah yang trendi *hah?! Hah?!* namun tetap ingin memenuhi syariat-syariat agama, kerudung yang bagus, unik, eksklusif, dan "sepertinya mahal" menjadi kebutuhan saya.

Prinsip saya kerudung itu ibarat rambut, potongannya harus up to date, harus seperti rambut model-model cantik nan menawan itu, harus ngikutin trend, ga baik kalau dibiarkan polos, harus pakai aksesoris yang berbeda-beda, yang dimatching-in sama baju, aksesoriesnya harus "standing out" jadi eye catching gitu.

Sayangnya kerudung yang ada sekarang pasaran -mmm secara belinya di Pasar Baru- harganya juga minta fresh graduate macam saya ngelus-ngelus ATM yang isinya hanya cukup untuk biaya administrasi tiga bulan kedepan. Untunglah Keblug memperlihatkan web Tweera kepada saya.

Tweera itu toko online yang menjual kerudung handmade. Asyiknya disini kita bisa memilih desain manik-manik sesuka kita. Manik-maniknya bisa kita sesuaikan dengan pilihan warna kerudung. Jadi kalau punya desain kerudung tapi malas bikinnya bisa pesan ke Tweera loh. Harganya juga lebih murah daripada barang toko. Kerudung paris polos yang di toko dijual 40 ribu-an di Tweera cuma 19 ribu. Untuk harga manik-maniknya mulai dari 40rb-85rb. Jadi paling mahal juga cuma 104rb. Beda jauh kan sama kerudung di toko? Setahu saya paling murah 100rb-an deh.

Terus hasil bincang-bincang dengan pemilik Tweera semua bahan jilbab dan manik-manik yang dipakai itu kualitas KW Superrr. Secara awal bikinnya juga buat senang-senang dipakai sendiri.

Bagian kesukaan saya di web Tweera adalah Mix-match Tools-nya. Waaahh bisa nyoba berbagai jenis hiasan dengan berbagai warna kerudung. Hihi.. senang! Lucu!

Mari dilihat.. waktu pesan tolong selipkan nama saya yaa... mana tau dikasih gratisan sama pemiliknya... hahaha.. ya maklum buat saya -yang belum punya penghasilan melimpah-ruah- barang murah itu ya barang gratisan.. Hahaha.


Ps: Selamat Ulang Tahun ke 29 Keblug, semoga bisnisnya lancaaar jaya. Terima kasih buat makan-makannya. Kadonya baru bisa ini ^^ makanya doain saya cepat dapat kerja dan bisnisnya besar. Teuteup.

Post a Comment