SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

09 May 2010

Tagged Under: ,

(6) Balada Pencari Kerja

Share

Hari itu saya pulang malam. Di henpon yang hari itu lupa dibawa bareng terdapat 6 misscal. Satu nomor. Nomor jakarta.

Nomor jakarta hanya berarti satu buat saya "Panggilan Kerja" <<<< seandainya bisa pakai efek kelap-kelip dan glitter. *balada jobseeker*

Esok paginya saya menghubungi nomor tersebut. Tersambung ke salah satu perusahaan. Yes benar! Sayangnya minta extension. Pyuhh.. tekan 0 untuk bantuan operator.

Saya jelaskan kalau saya kemarin menerima telepon, namun tidak bisa saya angkat karena ketinggalan.

Kesalahan 1: harusnya langsung minta sambungin ke HR

Dan saya diminta menunggu panggilan telepon saja. Nanti akan ditelepon ulang. Pyuhh.

Ga mau menyerahkan nasib kepada Operator saya memutuskan untuk mengirim email ke bagian HR. Untunglah melamarnya lewat email.

dan taraaaa langsung dapat balasan jadwal tesnya.

Pelajaran yang bisa kita ambil:
Kalau anda dapat panggilan kerja tapi karena satu dan lain hal tidak terjawab, maka Terus hubungi perusahaan lewat semua jalaur komunikasi.

Post a Comment