SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

11 May 2010

Tagged Under: ,

(8) Ada Apa sih?

Share

Penggemar Capcai tercinta yang super, anda pasti bertanya-tanya ada apa dengan Si Capcai kog update blog tiap hari, pakai nomer-nomer pulak di judulnya?

Para pembaca yang super jadi ceritanya untuk menyambut Pesta Blogger 2010, salah satu blogger kawakan "Bunda Endhoot" menggelar acara #blog31hari. Disini kami *peserta blog 31 hari maksudnya* berkomitmen mengupdate blog SETIAP HARI di bulan Mei ini. jadi totalnya ada 31 postingan di akhir bulan.

Berhubung saya ikutnya telat, proses ini akan selesai di tanggal 3 Juni 2010. Pyuhhh. Hihi

Terus dapat apa Cai *eh* ? Kog mau ikutan?

Ga dapat apa-apa sih. Saya cuma dapat alasan bisa banjir posting semena-mena. Biasanya kan saya posting kalau pembaca sudah kangen.. minimal sekian hari sekali. Kalau posting tiap hari pasti jadi ga kangen lagi. Jadinya walau kepengen mosting saya tahan-tahan. Hahaha. Nah sekarang saya bisa posting tiap hari.. bisa berbagi hal remeh temeh ga penting. Hahaha.

Yo wess mohon dukungan biar betah sampai 31 hai. Soalnya suka lupa juga. ^^
Post a Comment