SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

12 July 2010

Tagged Under:

Jalan baru

Share



Saya masih wara-wiri nyari kerjaan, dari satu tes ke tes lain.. dari tes yang saat keluarnya saya masih bisa senyum sampai tes yang begitu selesai jari-jari tangan sudah tidak bisa digerakan sangking nyerinya.

Capek..

bukan capek fisik sih, capek batin.. mengalami kegagalan terus menerus tuh bikin saya merasa jadi orang gagal beneran *tampar diri biar sadar!*

Dipikir-pikir kenapa ya? Teman yang lain udah bolak-balik ganti kerjaan dengan santainya, saya dapat satu aja (yang sesuai harapan) belum.

Mungkin..

saya lagi dikasih hidup jenis baru, karena selama ini jalan hidup saya gampang. Saya dapat apa saja tanpa perlu berusaha mati-matian. Jadinya kalau saya menginginkan sesuatu.. tarafnya biasa aja.. wong pasti dapat ini.

Sekarang.. saya harus berusaha keras untuk mendapatkan apa yang saya mau.. bikin daftar kelemahan, belajar lagi untuk mengatasi kelemahan-kelemahan itu, harus terima dikritik orang, belajar lagi, ketemu dengan orang-orang hebat yang bikin saya "kecil"

Saya yang dulu "orang" sekarang belum jadi siapa-siapa

Iya.. saya lagi dikasih jalan baru.. Ga semulus dulu pastinya. Dan dengan baiknya Allah juga memberi saya pelajaran untuk membentuk saya yang baru. Jadi saat ini saya lagi berjalan sambil memperbaiki "kendaraan" saya. Mental dan harga diri saya yang kemarin tiba-tiba hancur, harus saya bentuk lagi. Sambil tetap berjalan. Karena waktu tidak berhenti menunggu si Capcai.

Jadi kalau bikin capcainya cuma sebulan sekali harap maklum ya... Wajannya lagi dibenarin.
Post a Comment