SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

01 July 2010

Tagged Under:

Yakin...

Share


Alkisah teman saya ini menemukan suami bulenya di Myspace. Sang calon suami (saat itu) datang ke Indonesia untuk menemuinya. Tiga hari di Indonesia dia memutuskan melamar teman saya ini.

Jangankan kita, dia (teman saya) juga kaget. Dia heran kenapa si calon suami yakin melamar seseorang yang hanya ditemui langsung selama tiga hari dan yakin untuk menikah dua bulan kemudian. Tau jawab suaminya?

Saya sudah mempunyai keyakinan untuk kamu walaupun kita belum bertemu sebelumnya, dan keyakinan saya semakin menjadi ketika kita bertemu. Buat saya, ketika saya sudah memutuskan untuk yakin, maka tidak ada kata menimbang, yang ada hanya lakukan dan jalankan penuh tanggung jawab. Dan itulah salah satu mental pria, untuk saya.

Dan saya bertanya-tanya sendiri, apakah saya sudah yakin?
Post a Comment