SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

17 August 2010

Tagged Under:

65 tahun Indonesia

Share



Alkisah menjelang perayaan kemerdekaan negara tercinta kita, lapangan bulu tangkis dibelakang rumah saya dipercantik. Bikin pangling. Betul-betul seperti lapangan bulu tangkis di stadion.

Karena 17 Agustus tahun ini bertepatan dengan bulan puasa, lomba bulu tangkis hanya diadakan malam hari. pesertanya ibu-ibu dan bapak-bapak. Siangnya lapangan ini kembali menjadi tempat jemuran.

Suatu hari saya melihat dua orang anak lelaki yang nekat bermain bulu tangkis diantara jemuran. Kenapa saya bilang nekat? Karena kalau ketahuan yang empunya jemuran pasti dimarahi. Ada kemungkinan jemuran jatuh ditengah dahsyatnya pertandingan, baju yang sudah dicuci bisa jadi kembali kotor.

Anyway Selamat Ulang Tahun kemerdekaan yang ke 65 negeriku.. Semoga penerus negerimu yang ingin berolahraga tidak dibilang nakal. Bukankah lebih baik mereka menumpang main di jemuran ketimbang nongkrong membahas cinta yang terlalu dini?
Post a Comment