SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

30 September 2010

Tagged Under: ,

Anjinggombal: Aku Padamu

Share



Penulis: rame-rame
Penerbit: Bukune
Harga : lupa! kalau ga salah ingat antara 25rb-30rb gitu :p

Pernah digombalin? Pernah dong pastinya. Gombalan sekarang lebih canggih. Ga percaya?

aku ga butuh mas kawin, yg aku mau MAS KAWIN sama aku aja.

Saat ini aku lagi berjuang keras mengejar PhD, Pemilik Hati Dinda…

neng, suka BISTIK ya ? tolong BISTIK kan cinta di kuping abang dong.

My father told me to follow my dream. But then I follow your Twitter. Because you are the girl of my dream.”

Lucu kan? semua itu gombalan anak-anak anjinggombal di twitter. Lalu dibukukan menjadi Anjinggombal: Aku Padamu. Kog namanya anjing gombal sih?

Abis kalau digombalin begitu reaksi orang sunda pasti "Anjingggg, gombal pisan" sambil mesem-mesem kesenangan. Hahaha.

Jadi pengen beli? Tapi udah ga perlu menggombal lagi karena sudah laku? Percaya deh buku ini lucu, bikin kita senyum-senyum sendiri saat membacanya. Bacanya cukup sehalaman-dua halaman lalu pilih yang terbaik dan ucapkan pada pasangan. Pasti senyum-senyum najis dengar digombalin.

Siapa aja pasti senang lagi santai tiba-tiba ditanya

"Kog ga pakai pita? / Hah? / Kamu kan kado terindah buatku"
Bakar capcai kalau tu orang ga senyum-senyum geli kesenangan.

Bagusnya lagi semua hasil royalti dari penjualan buku ini akan disumbangkan ke Yayasan Tunas Cendekia. Tuuu sambil merajut kasih sayang kita bisa membantu orang lain.
Post a Comment