SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

18 December 2010

Tagged Under:

FOWAB dan S 28

Share


Pernah dengar tentang FOWAB? FOWAB merupakan kependekan dari FOrum Web Anak Bandung yang bertelur dari bincang-bincang di twitter. Forum ini mengumpulkan orang-orang kreatif yang ingin memajukan Indonesia dengan kemampuan yang mereka miliki. Sepanjang tahun 2010 mereka sudah mengadakan empat kali acara "belajar bareng". Yang dipelajari macam-macam mulai bagaimana menghasilkan uang dari internet tanpa downline, tips dan trik menjadi freelancer, dan banyak lagi. Di FOWAB kita bahkan bisa mempromosikan aplikasi, produk, atau layanan web bikinan sendiri karena mereka menyediakan kesempatan kepada pemilik-pemilik start up untuk memberikan presentasi.

Selain ajang promosi start up, di FOWAB kita bisa menjual diri dan menjalin network, manatau dapat jodoh yang jam kerjanya bebas dengan penghasilan dollar. Cihui kan? Hihi

Terus apa hubungannya FOWAB dengan foto steak diatas?

Begini... FOWAB sering kali diadakan di Cafe S28 yang beralamat di jalan Sulanjana no 28. S28 merupakan paduan tempat makan, toko buku, dan tempat belanja oleh-oleh khas Bandung. Heaven! Beberapa kali menjadi penerima tamu di acara FOWAB membuat saya mencoba beberapa makanan yang disediakan, tapi cuma satu steak ini yang sempat difoto. Lupa namanya apa, lupa harganya berapa. Ga membantu sekali ya.. hihi

Dagingnya tebal bikin kenyang. Rasanyapun mantap. Bikin nagih. Jadi ga percaya kalau pernah ada yang ngeluh piring di cafe ini kotor. Karena saya ga bisa ngeluh apa-apa dengan makanan yang disajikan.

Oke kalau lain kali main ke acara FOWAB silahkan dicoba salah satu menu ini dan jangan sungkan menyapa saya yang manis di meja penerima tamu ya. Sampai ketemu!
Post a Comment