SLIDE1

Like capcai in here all things can be mix, put together, and absolutely delicious. Cause this is not common capcai. This capcai is burned out.

13 December 2010

Tagged Under:

The Little Things She Need

Share



Saya baru beli sepatu. Gara-gara sepatu converse ijo kesayangan saya hilang setelah berhari-hari dianggurin di teras. Tinggal di Bandung dan mengeluh tidak punya sepatu itu sama seperti tinggal di Malang dan mengeluh tidak pernah makan apel.

Di Bandung ada Pasar Kembang, pusat sepatu dan tas murah. Sepatu dan tas disini rata-rata dibandrol IDR 30 ribu saja. Modelnya up to date, tiruan model terbaru di toko-toko besar. Ukuran kaki saya (yang tidak normal) pun ada. Tapi ada harga ada barang.

Dengan pemakaian seperti saya yang jalan kaki dan bawa barang banyak kemana-mana serta beberapa kali berkubang air hujan, umur si tas dan si sepatu hanya seminggu. Apalagi sol nya yang ga mencengkeram lantai mall. Bahaya!

Jadi nyari sepatu di Pasar Kembang dicoret dari daftar.

Mencari sepatu di toko-toko besar itu ujian buat saya karena ukuran kaki yang 40-41 dan warna kaki yang indonesia banget, eksotis gitu. Oh jangan lupa dengan jari-jari kaki yang tidak mau disuruh merapat kecuali dibebat tali rafia. Sudahlah.. belanja sepatu cantik bukan refreshing buat saya.

Sampai suatu hari Jeng RicaRica (iya kita ketemuan di rumah makan) berkata di The Little Things She Need di Ciwalk banyak sepatu berukuran besar. Saya pun penasaran. Main kesana dan auwww banyak sepatu flats berwarna-warni, ada wedges juga, ada pumps juga, ada high heels juga... auw... auw...

Dan semua model masih ada dong ukuran 40 nya. Tapi sayangnya pas dicoba ukuran 40 mereka kecil. Si jari-jari harus nekuk, giliran ukuran 41 (iyaaa.. mereka juga punya ukuran 41) kelebaran. Saya sih lebih baik jarinya nekuk daripada kelebaran.

Lalu berbekal nekat, saya membeli dua pasang seharga IDR 200 ribu. Dipakainya enak. Solnya mencengkram lantai. Udah seminggu menghantam hujan di Bandung dan masih baik-baik saja. Kurangnya cuma dari dua pasang yang saya beli, yang kuning lebih sempit padahal nomornya sama-sama 40.

Tapi saya masih mau nyoba wedges dan pumps nya.. *rogoh-rogoh kocekkk*
Post a Comment